Bintang Girls Aloud Sarah Harding Meninggal di Usia 39 Setelah Melawan Kanker Payudara – Majalah Time.com

  • Whatsapp


https://cataractsallydeserves.com/z6wkzcbi?key=3e3d1d07ad25c604d0116d60dd0b0bae

Bacaan Lainnya

LONDON — Penyanyi Sarah Harding dari grup pop Inggris Girls Aloud meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara, kata ibunya, Minggu. Dia berusia 39 tahun.

== Pada hari Minggu, ibunya Marie berkata di Instagram: “Dengan sangat sedih hari ini saya berbagi berita bahwa putri cantik saya Sarah telah meninggal dengan sedih.”

“Banyak dari Anda akan mengetahui perjuangan Sarah melawan kanker dan bahwa dia berjuang begitu keras dari diagnosisnya hingga hari terakhirnya. Dia menyelinap pergi dengan damai pagi ini,” tulisnya. Dia menambahkan bahwa Harding adalah “bintang yang bersinar terang” dan ingin dikenang karena itu, daripada perjuangannya melawan kanker.

Harding mengatakan awal tahun ini bahwa dia diberitahu oleh dokter bahwa dia kemungkinan tidak akan hidup pada Natal tahun depan. Dalam otobiografinya, yang dirilis pada bulan Maret, dia mengatakan dia memutuskan untuk mengumumkan penyakitnya dengan harapan bahwa orang lain yang memiliki kekhawatiran akan mencari bantuan medis dan tidak meninggalkan diagnosis kanker sampai terlambat.

Harding menemukan ketenaran pada tahun 2002 sebagai kontestan di acara pencarian bakat ITV “Popstars: The Rivals,” yang membuka jalan baginya untuk bergabung dengan Girls Aloud bersama Nicola Roberts, Kimberley Walsh, Cheryl Tweedy dan Nadine Coyle.

Grup ini memiliki beberapa hits termasuk “Sound of the Underground,” “Love Machine” dan “The Promise” sebelum bubar pada 2013.

Setelah Girls Aloud, Harding muncul di beberapa film dan acara televisi serta adaptasi panggung dari film “Ghost”. Dia memenangkan reality show “Celebrity Big Brother” pada tahun 2017.

Sumber Berita



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *