Bintang lima DT Gabe Brownlow-Dindy membalik dari Oklahoma ke Texas A&M – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Texas A&M membalik tekel defensif bintang lima Gabe Brownlow-Dindy dari Oklahoma pada hari Senin, memberikan Aggies tiga komitmen sepak bola bintang lima di kelas.

Bacaan Lainnya

Brownlow-Dindy adalah rekrutan No. 4 secara keseluruhan dan telah berkomitmen untuk Sooners sejak 12 Oktober. Dia tetap berkomitmen ketika tersiar kabar bahwa Lincoln Riley pergi untuk mengambil pekerjaan pelatih kepala di California Selatan, tetapi rumor beredar bahwa dia sedang mencari-cari. .

Ini adalah decommitment kelima untuk Oklahoma sejak Riley pergi, bersama dengan ESPN 300 gelandang Kobie McKinzie, gelandang bertahan Derrick Moore, berlari kembali Raleek Brown dan gelandang ofensif Demetrius Hunter.

Sebaliknya, ini adalah komitmen keenam yang dimiliki Aggies sejak awal November, saat Jimbo Fisher dan stafnya mendorong kelas No. 1 dengan periode penandatanganan awal hanya sembilan hari lagi. Staf mendapat komitmen dari pemain No. 1 secara keseluruhan dalam tekel defensif Walter Nolen pada 6 November, serta komitmen dari wide receiver bintang lima Evan Stewart, wide receiver Chris Marshall, running back Le’Veon Moss, lineman ofensif Mark Nabou dan sekarang Brownlow-Dindy.

Sebelum komitmen ini, Texas A&M menduduki peringkat No. 6 di peringkat kelas, tetapi kemungkinan akan naik dan sekarang memiliki total 14 komitmen ESPN 300. Oklahoma tersisa dengan enam komitmen ESPN 300 di kelasnya.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *