BMW Indonesia Hadirkan Virtual Assistant dan BMW Performance Parts di IIMS Hybrid 2021 – Suara-Pembaruan.com

  • Whatsapp
BMW M Performance Parts di Pavilion BMW Indonesia, IIMS 2021/Iwan/Sinarharapan.id


Suara-Pembaruan.com-Kehadiran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021 ini merupakan komitmenya untuk terus memperkuat pasar otomotif Indonesia.

Selain menampilkan model-model terbaru, serta kendaraan BMW M ke publik, BMW Indonesia juga tampil dengan desain premium yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pengunjung.

Acara ini tidak hanya diadakan dalam bentuk fisik-offline, melainkan juga dapat diakses di manapun dan kapanpun melalui www.mybmwmotorshow.id.

Menariknya, THE NEW 5 dan BMW Seri 8 Golden Thunder Edition telah menjadi bintang di IIMS Hybrid 2021 di BMW Pavilion.

Ditambah lagi dengan kehadiran BMW M Performance Parts dan juga Original BMW Lifestyle, turut memeriahkan penawaran BMW Group Indonesia di IIMS Hybrid 2021.

“Integrasi pengalaman pelanggan baik secara langsung di BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 maupun secara virtual di www.mybmwmotorshow.co.id menjadi inisiatif penting. Protokol ketat yang diterapkan di booth BMW Group Pavilion di IIMS Hybrid 2021 sampai dengan layanan Virtual Assistant dengan Artificial Intelligence di website BMW Indonesia, dapat dipastikan pelanggan akan dapat mendapatkan program dan penawaran yang sama”, Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia (20/4/2021).

Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Indonesia untuk raih kesuksesan di tahun 2021. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran BMW Virtual Motorshow dan fitur Virtual Assistant yang sangat bermanfaat bagi pelanggan,” imbuh Jodie.

Terobosan terbaru divisi Digital and Business Process di BMW yakni Virtual Assistant . Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan tepat bagi para pelanggan BMW, dimana pun dan kapan pun dengan cara yang mudah. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand kami“, papar Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process BMW Asia,

Fitur Virtual Assistant ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby 24/7.

Dengan penggunaan teknologi terbaru dan dukungan sumber daya manusia dibelakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani pertanyaan kapan pun, dimanapun.

BMW Group Indonesia menyadari dalam menghadapi digitalisasi layanan yang didukung jajaran produk terbaik, sumber daya manusia yang kompeten dan juga teknologi terkini melalui perkenalan fitur Virtual Assistant ini.

BMW M Performance Parts di Pavilion BMW Indonesia, IIMS 2021/Iwan/Suara-Pembaruan.com

BMW Indonesia juga berkesempatan menampilkan performance parts BMW M. “BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan akan performa yang lebih sporty. Komponen yang tepat dan detil – terinspirasi oleh seluruh pengalaman dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW tingkat tertinggi” ujar Ariefin Makaminan, Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia.

Selama perherlatan IIMS Hybrid 2021, para pelanggan setia BMW dapat menikmati:

  • BMW Car Care Package; sebuah paket untuk menjaga Sheer Driving Pleasure dari kendaraan BMW Anda seharga Rp 2.000.000,-* dengan isi paket:
    • 1 botol Original Engine Oil
    • 1 buah Fragrance Starter Kit
    • 2 buah Refill Fragrance
    • 5 botol Fuel Additive
    • 1 botol Windshield Fluid
    • Complimentary BMW Car Care Bag
  • Special price untuk BMW Accessories dan Lifestyle Collection hingga 25%*

Para pelanggan dapat mendapatkan semua benefit yang sama seperti yang ditawarkan di IIMS melalui konsep digitalisasi – mencerminkan keunggulan BMW Indonesia di bidang ini.(SH/Iw).

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *