Bocoran Desain Moto G Stylus 2022 Terungkap

  • Whatsapp


Jakarta,Selular.ID – Usai memperkenalkan lima ponsel terbarunya yang termasuk kedalam series G, Honor selanjutnya dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan ponsel ‘Milan’ terbarunya. Ponsel cerdas yang akan datang itu disebut-sebut bakal hadir dengan nama Moto G Stylus 2022.

Bacaan Lainnya

Smartphone yang memiliki nomor model XT2211DL itu, kemungkinan akan menjadi perangkat yang siap dengan jaringan 5G, seperti pendahulunya yakni Motorola Moto G Stylus 5G yang diluncurkan pada Juni kemarin.

Ponsel terbaru Honor ini, nantinya diprediksi akan menjadi smartphone yang unik lantaran hanya ada sedikit ponsel di pasaran yang dilengkapi dengan pena stylus, dengan yang paling populer adalah seri Note milik Samsung.

Lebih lanjut, nantinya stylus di smartphone terbaru besutan Motorola itu bakal dilengkapi dengan aplikasi Moto Note Motorola yang dioptimalkan untuk penggunaan stylus.

Kebocoran desain yang dipaparkan oleh 91mobiles juga mengungkap bahwa ponsel ini memiliki pengaturan kamera punch-hole di depan dan telah menggunakan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Di bagian belakangnya, bakal terpampang logo ‘M’ Motorola yang telah ditempatkan di lekukan bundar karena suatu alasan. Hal ini dapat dengan mudah disalahartikan sebagai pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, tetapi teknologinya adalah sesuatu yang hampir punah.

Bagian belakang ponsel juga akan menampung susunan tiga kamera di samping lampu kilat LED. Teks yang terukir pada modul nampaknya mengatakan bahwa sensor utama memiliki resolusi 50 megapiksel. 91mobiles juga menyebutkan bahwa kemungkinan body belakang ponsel nantinya akan mengadopsi bahan polikarbonat. Selain itu, spesifikasi ponsel lainnya masih belum diketahui.

Kemungkinan lainnya, Moto G Stylus 2022 bisa jadi diluncurkan bersamaan dengan Moto Edge 30 Ultra. Terakhir, dikatakan pula bahwa kedua ponsel itu diprediksi akan menjadi produk andalan Motorola berikutnya, yang dimana bakal menggantikan posisi unggul dari series Motorola Edge 20 Pro. Kita buktikan saja nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *