Bola basket fantasi 30 – Kekhawatiran yang berkembang dengan Luka Doncic – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Siapa yang sedang tren? Rotasi mana yang berubah? Apa yang terbaru dengan cedera penting di sekitar NBA?

Bacaan Lainnya

Berikut adalah berita dan catatan paling relevan tentang fantasi di sekitar liga untuk semua 30 tim:


Atlanta Hawks: Bukit Solomon mengalami cedera hamstring kanan pada Rabu dan diperkirakan akan absen di sisa musim ini. Atlanta sangat kekurangan sekarang, jadi Danilo Gallinari mungkin melihat lebih banyak menit. Dalam tiga pertandingan terakhir, Gallinari rata-rata mencetak 15 poin, 5,6 rebound, dan 2,6 assist. Tim fantasi yang mencari skor, lemparan tiga angka, dan persentase lemparan bebas harus mendaftarkan Gallinari. Anda dapat menemukannya tersedia di 95% liga ESPN.

Boston Celtics: Karena Jaylen Browncedera hamstring, Jayson Tatum telah melangkah untuk Celtics. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Tatum memiliki rata-rata 31,4 PPG, 10,4 RPG, 3,2 APG, dan 3,2 3PG. Dengan USG 32%, dia menjalani musim yang luar biasa.

Brooklyn Nets: Debut NBA dari David Duke Jr., yang terikat kontrak dua arah dengan Nets, sangat solid. Dalam 22 menit melawan Rockets, Duke mencetak sembilan poin, tiga rebound, satu assist, dan tiga kali lipat. Duke harus ada di radar Anda terutama untuk paruh kedua musim ketika Kevin Durant dan James Harden dapat diberikan hari istirahat.

Charlotte Hornets: Bola LaMelo, Ish Smith, Mason Plumlee, Terry Rozier dan Jalen McDaniels saat ini berada dalam protokol kesehatan dan keselamatan liga karena COVID-19. PJ Washington manfaat dari peran yang diperluas. Dia memiliki rata-rata 17,0 PPG, 8,3 RPG, dan 3,0 APG per 40 menit. Dan dia melihat MPG-nya meningkat dari 25,0 menjadi 31,7 selama lima pertandingan terakhir. Washington masih tersedia di 33,7% liga ESPN.

banteng Chicago: Alex Caruso absen karena cedera hamstring, sementara DeMar DeRozan sedang menjalani protokol COVID-19. Itu diperbolehkan Ayo Dosunmu rata-rata 38 menit per game selama dua pertandingan terakhir. Putaran kedua 2021 tersedia di 99% liga ESPN, tetapi menitnya akan dibatasi setelah DeRozan dan Caruso kembali.

Cleveland Cavaliers: Lauri Markkanen diam-diam memiliki musim yang sangat baik, rata-rata 31,6 MPG. Melihat hal-hal dari perspektif per 40, peregangan-empat memiliki rata-rata 18,4 poin dan 7,4 rebound musim ini. Markkanen unggul sebagai pencetak gol, penembak 3 poin, dan rebounder, tetapi menambahkan sedikit dalam hal assist, steal, dan blok. Dia tersedia di 50% liga ESPN dan layak untuk dilihat jika keahliannya cocok dengan tim Anda.

Dallas Mavericks: Luka Doncicberat badan dan pengkondisian baru-baru ini menjadi topik pembicaraan. Untuk musim kedua berturut-turut, ia dilaporkan ke kamp pelatihan dengan berat lebih dari 260 pound. Namun, NBA mencantumkan berat Doncic sebagai 230 pound. Rekan satu timnya dan berbagai analis percaya dia kelelahan. Cedera baru-baru ini telah membatasi kemampuan Doncic untuk kembali ke bentuk semula hingga titik ini, tetapi mengingat bakatnya, ini mungkin waktu yang ideal untuk menukar superstar Mavericks.

Denver Nugget: Selama musim ini, Bones Hyland rata-rata hanya 16 MPG. Namun, dia sangat produktif dan pantas mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Hyland tersedia di 99,2% liga ESPN, rata-rata 20,4 poin, 4,6 rebound, dan 4,1 assist per 40 menit. Pelatih kepala Denver Michael Malone dilaporkan menyebutkan awal pekan ini bahwa semua opsi ada di meja untuk membalikkan musim Nuggets. Mungkin keterlibatan Hyland akan membantu.

Detroit Pistons: Dalam pertandingan Senin melawan Thunder, Cade Cunningham menjadi rookie pertama dalam sejarah waralaba dan termuda dalam sejarah liga yang mencetak setidaknya 25 poin, mengumpulkan setidaknya 10 rebound, memberikan lima assist, dan membuat setidaknya lima 3-pointer. Cunningham memiliki rata-rata 21,8 PPG, 7,0 RPG, 3,2 APG, dan 34,4 MPG selama lima pertandingan terakhir. Sisa musim ini terlihat menjanjikan bagi salah satu rookie papan atas liga.

Prajurit Negara Emas: Selama 10 pertandingan terakhir, Jordan Poole telah mencetak setidaknya 10 poin sambil berkontribusi pada kategori statistik lainnya seperti steal, rebound, dan assist. Mulai dari sini, Klay ThompsonKembalinya akan digembar-gemborkan oleh ketukan drum yang lebih keras, dan shooting guard All-Star diharapkan kembali dalam beberapa minggu. Poole masih harus mempertahankan peran penting sebagai orang keenam tim, meskipun.

Houston Rockets:

Selama tujuh hari terakhir, Eric Gordon sudah mulai memanas. Selama tujuh hari terakhir, ia memiliki rata-rata 22,7 PPG dan 31 MPG. Gordon menyumbang poin dan tiga kali lipat dengan USG 19,7%. Dia hanya terdaftar di 92% liga ESPN.

Indiana Pacers: Laporan minggu ini menunjukkan bahwa Pacers akan membuat Caris LeVert, Myles Turner dan Domantas Sabonis tersedia sebelum batas waktu perdagangan 2022. Jika ini terjadi, pemula Chris Duarte akan menjadi penerima manfaat terbesar. Dia tersedia di 83% liga ESPN, dan memiliki rata-rata 18,2 PPG, 5,5 RPG, dan 2,9 APG per 40 menit. Sebuah perdagangan bisa sangat baik memberi rookie lebih banyak menit dan penggunaan.

LA Clippers: Rata-rata 19,8 poin, 4,0 rebound, 2,3 assist, 0,5 steal, dan 3,8 3-pointer per game selama empat pertandingan terakhir, Marcus Morris Sr. telah menembak 52,8% dari lapangan dan 80,0% dari garis. Saat ini, ia tersedia di 91,3% liga ESPN, rata-rata 29,6 MPG. Saya harus menunjukkan bahwa Clippers memiliki dua minggu tiga pertandingan mendatang.

Los angeles lakers: Dinamo fantasi LeBron James, Anthony Davis dan Russell Westbrook mengizinkan Malik Monk untuk pergi tanpa diketahui. Dia tersedia di 88,4% liga ESPN. Musim ini, Monk memiliki rata-rata 24,2 MPG dengan USG 17,2%, dan dia memiliki rata-rata 17,0 P/40 dan merupakan sumber poin dan tiga kali lipat yang dapat diandalkan.

Memphis Grizzlies: Ketika Ja Morant absen karena cedera lutut, Desmond Bane terus berkembang. Dia rata-rata 16,5 PPG, 5,8 RPG, 2,5 APG, 1,8 SPG dan 0,8 BPG sementara rata-rata 29,3 MPG selama tujuh hari terakhir. Bane tersedia di 58,5% liga ESPN dan merupakan sumber statistik yang bagus.

Miami Panas: Bam Adebayo akan absen selama 4-6 minggu saat ia pulih dari operasi ibu jari. Dewayne Dedmon (5,5% rostered) mengisi untuknya. Untuk musim ini, veteran memiliki rata-rata 15,5 MPG. Dengan rata-rata 14 poin dan 14,8 rebound per 40 menit, Dedmon berada dalam posisi yang bagus untuk sukses selama Adebayo absen.

Milwaukee Bucks: Karena Brook Lopezcedera punggung, Bobby Portis pindah ke starting lineup awal musim ini dan hasilnya sangat luar biasa. Selama 17 startnya, Portis memiliki sembilan double-double dan rata-rata 21,5 P/40 dan 12,9 R/40 dengan USG 21,4%. Entah bagaimana, Portis masih tersedia di 38% liga ESPN.

Minnesota Timberwolves: Pada Rabu malam, Patrick Beverley kembali ke lapangan setelah absen dalam enam pertandingan karena cedera pangkal paha. Dalam 23 menit, ia mencetak 16 poin, dua rebound, dan dua assist. Dia memiliki tingkat USG 15,7% musim ini, rata-rata 25,2 MPG. Dari perspektif fantasi, Anda mendapatkan gambaran tentang langit-langitnya. Beverley tersedia di 93,3% liga ESPN.

Pelikan New Orleans: Manajer fantasi terus menunggu dengan sabar Zion Williamsonkembali. Kaki kanan Williamson sakit, yang menunda rehabilitasinya. Selain itu, kondisi Williamson dipertanyakan, dengan satu laporan mengatakan dia saat ini memiliki berat 330 pound. Jonas Valančiūnas akan terus berkembang sebagai mesin ganda-ganda selama Zion keluar.

New York Knicks: Alec Burks terdaftar hanya di 71,3% liga ESPN. Mengingat dia sekarang menjadi point guard awal untuk Knicks, ini mengejutkan. Burks harus terdaftar di semua liga karena ia memiliki jalur yang jelas untuk waktu bermain. Dalam lima pertandingan terakhir, penjaga veteran memiliki rata-rata 17,0 PPG, 3,8 RPG, 2,6 APG, 1,4 SPG dan 0,4 BPG. Mulai sekarang, Burks seharusnya menjadi lebih baik.

Oklahoma City Thunder: Luguentz di sanarata-ratanya adalah sebagai berikut: 17,5 PPG, 4.0 RPG, 2.0 APG, 1.0 SPG, 0.4 BPG, dan 32.8 MPG. Anehnya, ketersediaannya adalah 70% untuk liga ESPN. Tidak dapat disangkal bahwa Shai Gilgeous-Alexander mendapat banyak perhatian dari manajer fantasi, tetapi awasi juga Dort. Yang juga menggembirakan adalah tingkat penggunaan Dort sebesar 21,3%.

Orlando Magic: Selama musim rookie di Orlando, Franz Wagner berada dalam posisi yang ideal untuk berkembang. Dia memiliki rata-rata 31,7 MPG sejauh musim ini, dan dia dapat mengumpulkan statistik di berbagai kategori. Wagner rata-rata 13,8 PPG, 4,4 RPG, 2,8 APG, 1,2 SPG dan 0,5 BPG, namun tetap tersedia di 64% liga ESPN.

Philadelphia 76ers: Joel Embiid dominan selama tiga pertandingan terakhir, rata-rata 34,3 PPG, 11,7 RPG, dan 5,0 APG. Bahkan, dia mengaku masih belum sepenuhnya pulih dari time out dengan COVID-19. Untuk penentuan posisi di dalam yang optimal, Embriid menyegel pemain bertahan yang lebih kecil secara rutin. Penjaga 76ers akan terus memberinya bola basket, yang sangat bagus untuk manajer fantasi.

Phoenix Suns: Dalam percakapan untuk Pemain Bertahan Tahun Ini, Jembatan Mikal adalah pesaing yang sah. Secara historis, orang-orang besar telah memenangkan penghargaan. Selama 20 musim terakhir, hanya Kawhi Leonard dan Metta World Peace telah memenangkan penghargaan bermain pertahanan perimeter. Dari perspektif fantasi, Bridges memiliki rata-rata 12.0 PPG, 4.0 RPG, 2.0 APG, 1.5 SPG dan 0.5 BPG. Dia terus menjadi sumber statistik pertahanan yang sangat baik bagi manajer fantasi.

Portland Trail Blazers: Norman Powell berkembang tanpa Damian Lillard dan CJ McCollum di Pengadilan. McCollum (paru-paru kolaps) sedikit lebih tidak pasti, tetapi Lillard (perut) harus kembali pada hari Minggu. Selama dua pertandingan terakhir, Powell telah mencetak 20 poin atau lebih dan tersedia di 30,5% liga ESPN.

Raja Sacramento: Sebagai hasil dari Richaun Holmes‘ cedera mata kanan Rabu malam melawan Magic, Tristan Thompson melihat menit tambahan dan dia merespons dengan 14 poin dan 10 rebound. Thompson harus berada di radar streaming Anda untuk jangka pendek jika tim fantasi Anda membutuhkan poin dan rebound. Pria besar veteran tersedia di 99% liga ESPN.

taji san antonio: Sejak kembali dari cedera lutut, Doug McDermott telah berkinerja baik. Dia memiliki rata-rata 24,5 MPG, 14,0 PPG, 2,5 RPG, dan 2,3 APG. Keldon Johnson absen karena cedera pergelangan kaki, jadi McDermott harus terus berkembang. Veteran yang efisien tersedia di 92% liga ESPN.

Toronto Raptors: Dalam lima pertandingan terakhir, Scottie Barnes telah luar biasa. Total tersebut termasuk 16,4 PPG, 7,0 RPG, 3,2 APG, 1,6 SPG dan 1,8 BPG. Pilihan lotere pemula juga telah membuat 12 lemparan tiga angka selama rentang itu dan, mengingat seberapa tinggi batas fantasinya, dia adalah pemain yang menarik untuk diperdagangkan untuk saat ini.

Utah Jazz: Royce O’Neale telah menjadi pilihan fantasi yang solid sepanjang musim. ESPN membuatnya tersedia di 86% liga, meskipun ia telah memasang 11,0 PPG, 7,3 RPG, 4,7 APG, dan 1,0 SPG di 32,7 MPG. Tidak terlihat lagi dari O’Neale jika Anda mencari seseorang untuk menyediakan produksi dalam beberapa kategori statistik dalam liga roto atau kategori.

Penyihir Washington: Dalam kebanyakan format, Daniel Gafford harus didaftar. Dia rata-rata 2,1 BPG dan 21,1 MPG sementara rata-rata 17 P/40 dan 11,7 R/40. Gafford tersedia di 77% liga ESPN dan berada di peringkat 25 besar dalam Peringkat Efisiensi Pemain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.