Brett Favre membayar kembali $600K dalam kasus kesejahteraan Mississippi; negara bagian masih mencari bunga $228K – Majalah Time.com

  • Whatsapp


JACKSON, Nona. — Pensiunan pemain NFL Brett Favre telah membayar kembali $600.000 uang kesejahteraan negara yang dia terima untuk pidato di mana dia tidak muncul, tetapi jaksa agung negara bagian dapat menuntut Favre jika dia tidak membayar bunga yang terutang atas jumlah tersebut, Kata auditor Mississippi, Rabu.

Bacaan Lainnya

Auditor Shad White mengatakan Favre membayar $600.000 ke kantor auditor minggu ini. Putih mengirim mantan Green Bay Packers quarterback surat 12 Oktober menuntut $828.000, yang merupakan $600.000 ditambah bunga $228.000.

Dari $228.000, White berkata: “Jika dia tidak membayarnya dalam waktu 30 hari dari permintaan kami, Jaksa Agung akan bertanggung jawab untuk menegakkan pembayaran bunga di pengadilan.”

Favre tidak menghadapi tuntutan pidana, tetapi mantan direktur Departemen Layanan Kemanusiaan Mississippi John Davis dan orang lain telah didakwa dalam salah satu kasus penggelapan terbesar di negara bagian itu. Tuduhan salah belanja terungkap pada awal 2020 ketika Davis dan lima lainnya didakwa.

White mengatakan pada Mei 2020 bahwa Favre, yang tinggal di Mississippi, telah membayar $500.000 dari $1,1 juta uang kesejahteraan yang dia terima untuk beberapa pidato ketidakhadiran. Favre dibayar oleh Pusat Pendidikan Komunitas Mississippi, sebuah kelompok nirlaba yang mantan pemimpinnya termasuk di antara mereka yang menunggu persidangan.

Dalam posting Facebook ketika dia membayar $ 500.000 pertama, Favre mengatakan dia tidak tahu uang yang dia terima berasal dari dana kesejahteraan. Dia juga mengatakan amalnya telah memberikan jutaan dolar kepada anak-anak miskin di Mississippi dan Wisconsin.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *