Brooklyn Nets akan mendapatkan James Harden kembali untuk pertandingan Natal melawan Los Angeles Lakers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Itu Brooklyn Nets akan memiliki James Harden pada Natal tapi Kevin Durant dan Kyrie Irving tetap dalam protokol kesehatan dan keselamatan dan telah dikesampingkan untuk pertandingan hari Sabtu melawan Los angeles lakers.

Bacaan Lainnya

Pelatih Nets Steve Nash mengatakan Harden akan bermain melawan Lakers dan Nets juga akan memiliki penyerang DeAndre’ Bembry, swingman Bruce Brown dan maju James Johnson. Ketiga Jaring tersebut dibersihkan dari protokol kesehatan dan keselamatan.

The Nets masih memiliki tujuh pemain dengan protokol kesehatan dan keselamatan, termasuk Durant, Irving dan LaMarcus Aldridge. Cam Thomas, David Duke Jr., Kessler Edwards dan Day’Ron Sharpe adalah Net lain dalam protokol.

Nash mengatakan bahwa Net mana pun yang dibebaskan dari protokol masih dapat bergabung kembali dengan tim nanti di Los Angeles, di mana Nets akan bermain melawan Clippers pada 27 Desember. Situasi tetap lancar bagi Nets, yang tiga pertandingan terakhirnya ditunda.

“Kami hanya melakukan yang terbaik yang kami bisa,” kata Nash sebelum tim terbang ke Los Angeles pada hari Jumat. “Kami mendapat banyak pemain yang keluar dari istirahat panjang. Tidak ada yang dalam kondisi bagus jadi kami harus mengelola grup, mencoba untuk menjadi sekompetitif mungkin dan pada saat yang sama, hati-hati, orang-orang keluar dan bermain setelah absen. seperti ini rumit.

“Kami akan melakukan apa yang kami bisa. Banyak dari keputusan ini yang masih harus dibuat, sebelum pertandingan, selama pertandingan, saat pertandingan berlangsung. Kami hanya harus sangat lancar, mudah beradaptasi dan sikap yang baik dan menganggapnya sebagai sebuah kesempatan.”

Nash memang mengatakan bahwa Irving tidak akan bergabung dengan tim dalam perjalanan dua pertandingan ke California Selatan ini. Point guard masih harus meningkat setelah dia dibebaskan dari protokol sebelum dia bisa melakukan debut musimnya. Nets belum pernah melihat Irving di lapangan sejak memutuskan untuk membiarkan point guard kembali ke tim sebagai pemain paruh waktu minggu lalu. Irving masuk ke protokol kesehatan dan keselamatan pada 18 Desember bersama dengan Durant.

“Tidak, kami belum,” kata Nash, ketika ditanya apakah dia sudah melihat Irving di lapangan. “Dia masih dalam protokol. Dan dia perlu ditingkatkan, jadi kita tidak akan melihat Kyrie dalam perjalanan ini.”

Irving tidak lagi bersama tim secara reguler sejak pekan pertama pemusatan latihan pada awal Oktober. Tim memutuskan kembali selama pramusim untuk tidak memiliki point guard mereka menjadi pemain paruh waktu, karena Irving tidak bisa bermain dalam permainan di Barclays Center karena mandat vaksin New York City.

Karena Irving tidak dapat memainkan pertandingan kandang, Nets harus menunggu hingga perjalanan lain untuk point guard mereka mungkin kembali. Setelah dua pertandingan mendatang di Los Angeles ini, Nets tidak akan beraksi lagi hingga 5 Januari di Indiana. Setelah itu, mereka tidak memainkan permainan jalan lain sampai 12 Januari di Chicago.

Jika Irving tidak kembali saat itu, pertandingan jalan di Cleveland pada 17 Januari bisa menjadi kemungkinan juga. Namun, Nets akhirnya mulai mendapatkan tubuh kembali. Harden akan bermain di game pertamanya sejak bermain melawan Atlanta pada 10 Desember. Dan Nash mengatakan center Nic Claxton (pergelangan tangan) akan tersedia untuk dimainkan pada hari Sabtu.

Nets dapat berkumpul untuk latihan ringan pada Jumat pagi setelah menutup segalanya awal pekan ini dengan sebanyak 10 pemain dengan protokol kesehatan dan keselamatan. Penjaga titik pabrik patty mengatakan jeda Nets terasa “seperti mini offseason.”

“Dengan cara tertentu, kami telah menghadapi berbagai bagian kesulitan sepanjang musim,” kata Mills. “Di dalam lapangan, di luar lapangan, protokol COVID, cedera, apa pun itu. Ini hanyalah salah satu hambatan di jalan, saya pikir.

“Suasana hari ini dibandingkan dengan apa yang telah terjadi sepanjang minggu, untuk melihat semua orang lagi, rasanya seperti musim liburan kecil, dan kemudian, ‘Baiklah, mari kita kembali ke bisnis.’ Masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan untuk mengetahui siapa yang masih absen dan belum kembali.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *