Brooks Koepka mengalahkan saingannya Bryson DeChambeau 4 dan 3 di ‘The Match’ – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Pertandingan antara Bryson DeChambeau dan Brooks Koepka berubah menjadi kemenangan pada hari Jumat, saat Koepka mencekik saingannya dalam kemenangan 4-dan-3 dalam pertandingan 12-lubang di Wynn Golf Club di Las Vegas.

Bacaan Lainnya

Koepka, pemenang besar empat kali, memiliki empat birdie dalam pertandingan untuk amal, sementara DeChambeau tidak memilikinya.

“Tidak akan berbohong, saya hanya ingin memukulmu,” kata Koepka kepada DeChambeau, sesaat sebelum memenangkan pertandingan.

Hasilnya sedikit mengejutkan, karena Koepka tidak bermain dengan baik sejak membantu tim AS memenangkan Piala Ryder di Whistling Straits pada bulan September. Dia berjuang melawan cedera lutut dan pergelangan tangan pada musim lalu, kemudian gagal melakukan cut pada dua start terakhirnya dan jatuh ke peringkat 16 di Official World Golf Ranking.

DeChambeau belum memulai tur sejak Ryder Cup, dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mempersiapkan kontes mengemudi jarak jauh.

“Saya belum bermain selama dua bulan,” kata DeChambeau kepada TNT. “Tapi tidak ada alasan. Seharusnya aku melakukan yang lebih baik.”

Koepka memiliki birdie di Lubang 2, 5, 6 dan 8 untuk naik 4 dengan empat lubang untuk dimainkan. DeChambeau kebobolan dalam pertandingan tersebut setelah gagal melakukan birdie putt di hole kesembilan. Itu adalah versi kelima dari “The Match,” serial TV yang dibuat untuk dimulai dengan Hutan Harimau dan Phil Mickey bermain pemenang-ambil-semua melawan satu sama lain. Ini akhirnya diperluas untuk memasukkan quarterback NFL Peyton Manning dan Tom Brady, Bintang NBA Steph Curry dan Hall of Famer bola basket Charles Barkley.

Pertarungan DeChambeau-Koepka adalah salah satu yang paling dinanti karena para pegolf seharusnya tidak menyukai satu sama lain. Perseteruan mereka meningkat di Kejuaraan PGA Mei, ketika sebuah video bocor menunjukkan Koepka memutar matanya setelah DeChambeau berjalan melewatinya saat berbicara dan menyela wawancara.

“Jelas, melihatnya dari dekat dan pribadi cukup rapi, cukup istimewa untuk melihatnya memukul bola,” kata Koepka. Seperti yang saya katakan, ada rasa hormat di sana, tetapi pada saat yang sama menyenangkan untuk datang ke sini dan menyelesaikan ini.”

“Apakah kita baru saja menjadi teman baik?” tanya reporter Amanda Balionis sesudahnya.

“Tidak,” kata Koepka.

Di tee box di hole kesembilan, DeChambeau tampak frustrasi dengan seberapa baik permainan Koepka melawannya.

“Di mana ini di PGA Tour, Bung?” tanya DeChambeau kepada Koepka. “[You’re playing] sangat baik sekarang.”

“Ini seperti jurusanku sekarang, kan?” kata Koepka.

“Kurasa begitu,” kata DeChambeau.

Brian Anderson, yang melakukan play-by-play pertandingan di TNT, bertanya kepada Koepka apakah dia ingin bermain dengan DeChambeau lebih banyak.

“Tidak, aku baik-baik saja,” kata Koepka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.