Bruce Arians — Tampa Bay Buccaneers melakukan ‘uji tuntas’ terkait status vaksinasi Antonio Brown – Majalah Time.com

  • Whatsapp


TAMPA, Florida – Tampa Bay Buccaneers pelatih Bruce Arians mengatakan pada hari Jumat bahwa dia tidak memiliki alasan untuk percaya penerima yang luas Antonio Brown mendapatkan kartu vaksinasi palsu dan tim melakukan uji tuntas dalam memeriksa kartu vaksin pemain.

Bacaan Lainnya

“Tidak ada apa-apa,” kata Arian. “Kami melakukan uji tuntas kami. Liga akan melakukannya. Pernyataan itu mengatakan segalanya. Saya benar-benar tidak berpikir itu adalah cerita dan tidak ada hubungannya dengan permainan Giants.”

Ketika dikemukakan bahwa kesehatan dan keselamatan pemain berdampak pada setiap pertandingan, mengingat Brown melewatkan Minggu 3 karena tes COVID-19 yang positif, Arians menyindir, “Tidak. Ini tidak ada hubungannya dengan permainan Giants.”

Pada hari Kamis, dalam sebuah artikel di Tampa Bay Times, mantan koki tinggal Brown Steven Ruiz, yang juga berperan sebagai asisten pribadi, menuduh Brown mendapatkan kartu vaksin palsu, setelah Ruiz ditanya oleh pacar Brown, Cydney Moreau, bagaimana cara mendapatkan satu untuk mereka berdua.

Ruiz mengatakan kepadanya bahwa dia akan “memeriksanya,” tetapi tidak pernah mendapatkan kartu itu, yang tidak hanya tunduk pada kebijakan perilaku pribadi NFL tetapi juga kejahatan federal.

“Saya sangat tidak nyaman,” kata Ruiz kepada ESPN Jumat. Namun dia mengatakan Brown memperoleh kartu dari rekan setimnya di Buccaneers.

“Dia mendapatkannya dari pemain lain yang menjualnya,” kata Ruiz, yang menolak menyebutkan nama pemain tersebut. “Pemain itu datang ke rumah beberapa kali. Dia harus mendapatkan satu lagi salinan kartu vaksin Cyd karena mereka salah ulang tahun pada yang pertama.”

“Aku akan duduk di atasnya sebentar,” kata Ruiz. “Kebenaran pada akhirnya akan terungkap. Jika ini menjadi penyelidikan yang lebih besar dan lebih dalam untuk mengikuti NFL – hanya untuk masuk ke persyaratan hukum – ini semua akan terungkap.”

Moreau membantah tuduhan itu dan mengatakan kepada Times bahwa dia tidak mengenal Ruiz, yang memberikan tangkapan layar dari permintaan yang dituduhkan kepada surat kabar itu.

Pengacara Brown, Sean Burstyn, membantah bahwa Brown memperoleh kartu vaksin palsu. Dia meminta bukti transaksi untuk kartu tersebut dan tidak percaya itu ada.

“Jika dokter Antonio dan pedoman memerlukan suntikan booster, maka pada saat itu, dia akan senang melakukannya langsung di TV dan semua orang bisa datang menonton.”

Ruiz mengatakan dia pindah ke Tampa untuk tinggal bersama Brown, dan begitu hubungan bisnis mereka berakhir, setelah kemenangan Minggu 1 atas Dallas Cowboys, Brown mencoba menegosiasikan ulang tarifnya dan dia pindah kembali ke Los Angeles.

Dia mengatakan sudah diketahui di kamp Brown bahwa dia ragu-ragu tentang vaksin dan efek sampingnya. “Itu dibicarakan seperti bukan apa-apa,” kata Ruiz. “Jadi itu tidak pernah benar-benar seperti hal yang rahasia [with] siapa pun di sekitar perkemahannya. Itu hanya sesuatu yang semua orang tahu dan semua orang diskusikan.”

Ruiz mengatakan dia maju dan berbicara dengan penasihat umum Buccaneers tetapi merasa klaimnya ditolak. Buccaneers mengeluarkan pernyataan pada hari Kamis yang mengatakan bahwa mereka melakukan uji tuntas mereka, karena NFL membuat tim bertanggung jawab untuk memeriksa kartu vaksinasi dengan mengambil foto mereka dan tidak memiliki langkah tambahan untuk memverifikasi keasliannya.

“Sejujurnya, saya merasa Bucs sudah mulai menjauhkan diri darinya, begitu mereka tahu bahwa cerita ini akan pecah,” kata Ruiz. “Mereka sudah mencoba untuk mencuci tangan mereka karena mereka tidak ingin bagian dari itu. NFL tidak ingin bagian dari itu. Hanya dari apa yang saya kumpulkan dari Bucs pada umumnya – mereka hanya ingin menyimpannya. tangan bersih.”

Juru bicara liga NFL Brian McCarthy mengatakan kepada ESPN pada hari Kamis bahwa tidak ada kartu vaksin lain yang dipertanyakan dan bahwa tim tetap bertanggung jawab untuk memverifikasi keaslian kartu. Pemain, pelatih, dan karyawan tim lainnya harus menunjukkan kartu vaksinasi mereka kepada staf medis klub untuk verifikasi.

“Ini bahaya kesehatan,” kata Ruiz tentang kartu vaksin palsu.

“Uangnya apa adanya. Saya tidak akan menekankan sekitar $ 10.000. Ini hanya lebih dari masalah keamanan publik yang ingin saya ungkapkan dan mengungkapkan kebohongan dan kecurangan yang terjadi di balik layar di Bucs.”

Apakah dia akan maju jika dia masih bekerja untuk Brown? “Itu pertanyaan yang bagus,” kata Ruiz, yang tidak diharuskan menandatangani kerahasiaan sebagai bagian dari pekerjaannya. “Saya tidak tahu. Saya tidak bisa menjawabnya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *