Bundling XL BIZ Starter dengan Google Workspace Kini Tersedia

  • Whatsapp


Selular.ID – Layanan terbaru yang diperkenalkan XL Axiata Business Solutions adalah Google Workspace dengan kartu BIZ Starter, paket yang memberikan sejumlah fitur solusi bisnis dari Google Workspace.

Bacaan Lainnya

Feby Sallyanto, selaku Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, mengatakan, berdasarkan data Kemenkop dan UKM, pertumbuhan UKM dan industri kreatif di Indonesia tahun 2021 sudah mencapai angka 64,2 juta. Tren positif pertumbuhan ini membuka peluang untuk para UKM dan industri kreatif untuk bertransformasi ke digital dan memanfaatkan teknologi dalam berkarya dan menjalankan usaha.

“Melihat gairah yang luar biasa ini, kami terdorong untuk menghadirkan produk bundling XL BIZ dengan dengan Google ini,” ujar Febi.

Feby menambahkan, dengan adanya kerjasama ini kedepannya ini akan semakin memperkuat lagi posisi XL Axiata Business Solutions sebagai salah satu penyedia solusi ICT yang terintegrasi dan terdepan bagi segmen B2B.

Megawaty Khie, Country Director, Google Cloud Indonesia mengatakan, “Kemitraan kami dengan XL Axiata dapat memudahkan berbagai perusahaan, besar atau kecil, bertransisi dengan mulus untuk meningkatkan produktivitas, mendukung kesejahteraan karyawan, memperkuat pengalaman digital baru, dan pada akhirnya, memenuhi potensi mereka sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Google Workspace hadir sebagai platform kolaborasi digital untuk meningkatkan kenyamanan berbisnis dengan berbagai aplikasi seperti Gmail, Google Docs, Google Sheets, Google Slides, Google Meet, Google Calendar, Google Drive, serta berbagai tools lainnya yang mendukung manajemen pekerjaan.

Sebagai mitra resmi Google, XL Axiata Business Solutions meluncurkan program bundling Google Workspace mulai dari Rp 65 ribu yang di dalamnya sudah termasuk kartu perdana BIZ Starter Prabayar dengan kuota 5GB.

Baca Juga: Bidik Potensi Pasar B2B dan UKM, XL Axiata Business Solutions Perluas Layanan di Sumatera

Kebutuhan akan solusi ICT dan platform kolaboratif dari setiap jenis usaha tentunya berbeda. Dinamika pasar tersebut mendasari pengembangan variasi pilihan paket bundling Google Workspace dengan kartu perdana BIZ Starter sesuai kebutuhan pengguna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.