Cam Newton merayakan setelah lari TD 24 yard listrik untuk Carolina Panthers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


CHARLOTTE, NC — Tidak terlalu banyak Cam Newton‘s touchdown run yang membuat yang satu ini istimewa tapi Carolina Panthers selebrasi quarterback setelahnya.

Bacaan Lainnya

Newton mencetak gol dengan mudah pada lari 24 yard di sisi kiri untuk memberi Panthers keunggulan 14-7 dengan waktu tersisa 5:52 di kuarter kedua pertandingan hari Minggu melawan Tim Sepak Bola Washington dan mantan pelatih Carolina Ron Rivera.

Tapi begitu Newton sampai ke zona akhir, dia berbalik, berlari ke lini tengah dan menghempaskan bola ke tengah logo Panthers. Dia mengikutinya dengan salah satu perayaan “Superman” miliknya yang dipatenkan, berdiri tegak di atas logo dan berpura-pura memperlihatkan “S” di dadanya.

Itu adalah touchdown kedua Newton dalam permainan. Dia memiliki umpan skor 10 yard ke DJ Moore pada seri pertama, ketika dia memalsukan hasil imbang quarterback sebelum melakukan lemparan.

Yang itu tidak membuatnya bersemangat seperti lari yang memperpanjang rekor NFL-nya dalam melakukan touchdown pass dan berlari di game yang sama menjadi 44. Dia juga melakukannya minggu lalu di game pertamanya kembali untuk Carolina, setelah menandatangani one- kontrak tahun yang bisa membayarnya hingga $ 10 juta untuk sisa musim ini.

Touchdown 24 yard adalah yang terpanjang ketiga dalam karir Newton dan terpanjang sejak 2012.

Sumber Berita



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *