Cara Buat lockscreen magazine di Oppo A95

  • Whatsapp


Selular.ID – Sistem operasi di Oppo A95 yang memiliki segudang fitur, seperti lockscreen magazine yang bisa memberikan tampilan layar kunci pengguna lebih menawan. Menggunakan fitur ini, pengguna bisa mendapatkan berbagai variasi gambar seperti majalah dari layar kunci.

Bacaan Lainnya

Untuk pengguna Oppo, dapat mengganti background ponsel layar kunci dengan gambar yang lebih berkualitas dan tentunya enak dipandang. Tentunya dalam lockscreen magazine menyediakan gambar layar kunci yang beragam dan berkualitas, yang membuat tampilan layar ponsel Oppo menjadi lebih menarik dan tidak membosankan.

Fitur lock screen magazine ini akan otomatis mengganti gambar yang bisa menambah pengalaman pengguna lebih menarik. Pemilihan gambar berasal dari Google Image, Google+, dan sumber-sumber lainnya.

Bagi Anda pengguna Oppo A95 dan Pengguna Smartphone dengan sistem operasi ColorOS 11 bisa ubah gambar layar kunci Anda sekarang juga dengan lockscreen magazine, sebagai berikut:

  • Langkah pertama Anda harus Masuk ke Pengaturan
  • Lalu pilih opsi menu Layar Awal, Layar Kunci & Tampilan Selalu Aktif
  • Nanti di dalam opsei tersebut ada pilihan Majalah Layar Kunci/ lockscreen magazine
  • Selanjutnya usap ke kanan untuk mengaktifkan Majalah Layar Kunci/lockscreen magazine

Jika sudah terpasang, Anda juga akan mendapatkan tampilan gambar yang berubah-ubah di layar kunci seperti layaknya majalah ada juga fitur yang dinamakan LEHUA, fitur ini bisa memberikan informasi yang mucul dalam majalah layar kunci.

Jika muncul gambar sebuah tempat wisata, maka pengguna bisa melihat informasi yang terkait pada gambar yang muncul di lockscreen magazine. Seperti lokasinya, sejarah, atau bahkah rekomendasi yang sama dengan gambar terkait.

Ada juga gambar makanan, informasi di bawahnya akan berisi fakta, asal makanan, bahkan resep makanan tersebut dan cara memasaknya.

Baca Juga: Tak Asal Bongkar, Oppo A95 Didukung Teknisi Bersertifikat

Untuk mengakses informasi  terkait dengan gambar anda bisa mengaksesnya pada “pojok kiri bawah” layar atau fitur “more” yang akan memberikan pilihan informasi sesuai gambar yang tampil di layar kunci.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *