Cara Mengenakan Hoodie dalam 5 Cara Modern

  • Whatsapp
Cara Mengenakan Hoodie dalam 5 Cara Modern


Asal usul hoodie membantu menjelaskan peremajaannya saat ini. asal usul hoodie merupakan penemuan khususnya dari Champion USA (kemudian dikenal sebagai Champion Products). Menurut mantan presiden perusahaan, tudung di belakang yang dijahir pada tahun 1930-an awalnya untuk melindungi atlet dari cuaca buruk.

Bacaan Lainnya

Photo by behrouz sasani on Unsplash

Pakaian yang lahir dari kebutuhan atlet kemudian mengambil kehidupannya sendiri semua anak muda, menjadi bahan pokok bagi komunitas hip-hop embrio tahun 1970-an dan kemudian subkultur skate dan punk tahun 1980-an dan 1990-an. Hoodie membawa rasa pemberontakan dan kepraktisannya berkembang dengan itu, memberikan pakaian low-profile dan anonimitas serta kehangatan. 

Sementara itu, asosiasi hoodie dengan olahraga tetap konstan, terutama karena produsen terus mendorong batas dengan merilis kain dan desain baru yang inovatif. Lalu, mengutip laman Apetogentleman, berikut ini cara mengenakan hoodie dalam lima cara modern.

Smart Casual
Pikirkan hoodie yang pas dengan bahan mewah di bawah bahu lembut, jaket atau mantel yang disesuaikan dan di atas kemeja kancing atau polo. Tambahkan beberapa celana panjang yang disesuaikan dan sepatu kets kulit minimal atau sepatu bot untuk dipadupadankan. Jika ragu, lihatlah orang Italia karena kemampuan bawaan mereka untuk menyeimbangkan proporsi dan kelembutan hoodie sangat baik.

Casual
Cukup lapisi hoodie seperti yang Anda lakukan pada kaus. Pilih kain yang lebih tebal untuk tampilan musim dingin yang lebih hangat atau tetap rapi dengan T-shirt putih. Demikian pula, dengan warna yang tidak terlalu mencolok, pakaian kasual dapat digunakan di sekitar hoodie asalkan tidak terlalu mencolok. Fit dan material adalah yang membedakan gaya kontemporer dari remaja.

Athleisure
Inti dari hitsnya pemakaian hoodie adalah kenyamanan dan itulah kunci untuk athleisure, gaya yang mudah dengan mempertimbangkan kinerja. Untuk tampilan athleisure yang mudah dan bergaya, pilih jaket bomber mewah yang lembut di atas wol merino atau hoodie katun. Sepasang sepatu lari yang pas dan sepatu kets kulit segar melengkapi tampilan ini.

Streetwear
Hoodie yang sederhana selalu menjadi pusat evolusi streetwear dan di sinilah sisi warna, desain, dan kecocokan yang lebih kreatif dapat dimainkan. Pikirkan potongan yang santai, logo yang terlihat, warna yang berani, dan tentu saja, gaya terbaru.

Meskipun merek asli yang dipengaruhi skate akan selalu mendominasi estetika ini, penampilan Anda dapat diberi sentuhan mewah berkat logo mode tinggi seperti Gucci, Off-White, Balenciaga, dan lain sebagainya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *