Catatan Tengah Asri Hadi, Bendahara Asosiasi Media Digital Untuk Vaksin Booster

Menteri Kesehatan RI dengan Asri Hadi Pemred Indonews Di Acara Vaksin Booster Balai Sarwono

Suara-Pembaruan.com — Balai Sarwono kembali menggelar vaksinasi pada Sabtu (19/2/22). Lokasi tepatnya di Jalan Madrasah no 14 Cilandak, Pasar Minggu,

Kali ini, dikhususkan bagi peserta penerima booster atau vaksin ketiga.

Vaksinasi ini disediakan secara gratis tak perlu bayar. Ada dua vaksin yang disiapkan yakni Pfizer dan AstraZeneca. Siapapun warga dipersilahkan datang berlaku untuk masyarakat umum.

Vaksinasi booster ini dihadiri Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Asri Hadi selaku tuan rumah menjelaskan kepada Menkes, perihal vaksinasi booster ini kenapa digelar oleh Balai Sarwono, salah satu unit usaha Joglo Grup milik mantan pereli Rio Sarwono.

Asri Hadi menuturkan, selama ini Joglo Grup sebagai induk usaha dari Balai Sarwono gencar melakukan program vaksinasi yang digelar di beberapa fasilitas milik Joglo Grup seperti “Rumah Saya” dan “Rumah Sarwono”.

Menurutnya, langkah partisipatif ini diambil Joglo Grup dalam rangka membantu pemerintah mencapai target vaksinasi 1 juta dosis per hari. Sehingga, herd imunity atau kekebalan kelompok segera tercapai dan kegiatan usaha kembali mengeliat dan ekonomi kembali pulih.

“Adapun jenis vaksin yang digunakan dalam kegiatan vaksinasi gratis ini adalah jenis vaksin Astraseneca dan Pfizer–jika persediaan masih ada,” beber Asri Hadi.

Mengenai syarat, ungkap Asri Hadi, peserta penerima harus sudah mendapat undangan atau panggilan vaksin booster melalui Pedulilindungi.id.

“Kemudian sudah vaksin kedua minimal enam bulan, membawa serta kartu vaksin kedua, dan KTP. Serta bagi penyintas minimal 3 bulan sudah sembuh dari covid-19,” urai dosen senior Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) ini.

“AyoVaksin. Mari bersatu padu membantu pemerintah memulihkan perekonomian kita dengan pertama menciptakan herd imunity dengan vaksin,” ajak Asri Hadi selaku pengurus di AMDI ini.

Menteri Kesehatan RI, budi Sadikin Dengan Asri Hadi Pemred Indonews yang juga Bendahara Asosiasi Media Digital Indonesia, dalam acara vaksin booster di Balai Sarwono pagi.

Acara vaksinasi di lokasi di Balai Sarwono, Jalan Madrasah No.14 Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/2/22) dimulai pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore.

BACA JUGA: Majalah MATRA edisi Februari 2022, klik ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.