Cedera membuat Chicago Bears memulai Nick Foles di quarterback vs. Seattle Seahawks – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Itu Beruang Chicago akan beralih ke quarterback veteran Nick Foles pada hari Minggu melawan Seattle Seahawks karena cedera pada starter Justin Fields dan cadangan Andy Dalton, kata pelatih Matt Nagy Jumat.

Bacaan Lainnya

Fields mengalami cedera pergelangan kaki saat kalah 17-9 pada Senin dari Minnesota Viking. Dalton telah berurusan dengan cedera pangkal paha yang berkobar setelah ia kembali minggu ini dari daftar COVID-19.

Foles, yang diperoleh Bears musim lalu untuk bersaing dengan mantan starter Mitch Trubisky, belum bermain musim ini. Fields menyelesaikan pertandingan Senin malam dan menjadi peserta terbatas dalam latihan Rabu, tetapi dia tidak berlatih Kamis atau Jumat.

Nagy mengatakan cederanya tidak bertambah parah, tetapi tim sedang mencoba untuk mengukur “di mana tingkat rasa sakitnya” dan tidak mengesampingkan penggunaan Fields sebagai cadangan Foles pada hari Minggu. Satu-satunya quarterback Beruang lainnya adalah rookie Ryan Willis, yang masuk ke skuad latihan 18 Desember.

“Kami harus menyeimbangkan posisi kami dengan apa yang bisa dilakukan Ryan baru-baru ini,” kata Nagy. “Dia benar-benar mempelajari buku pedoman dan apa yang harus dilakukan. Ini mungkin lebih merupakan situasi darurat, dan kita hanya perlu melihat di mana Justin secara persentase, di mana itu tidak membahayakan kesehatannya tetapi dia dapat membantu kita. Jika itu bukan hal terbaik untuk dilakukan, percayalah, kita akan terus maju dan pergi bersama Ryan.”

Fields, pilihan draft No. 1 Bears musim semi lalu, melewatkan dua pertandingan awal musim ini karena tulang rusuknya retak. Dalam 12 pertandingan musim ini, ia telah menyelesaikan 58,9% umpannya untuk 1.870 yard, tujuh touchdown, dan 10 intersepsi. Dia telah meraba-raba NFL-tinggi 12 kali dan memiliki peringkat quarterback total 25,1, yang terburuk kedua di liga di antara quarterback yang memenuhi syarat.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *