CJ Stroud melempar sejauh 432 yard, 6 TD saat Ohio State membuat pernyataan dengan kemenangan 56-7 dari Michigan State – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Apakah pesan yang dimaksudkan adalah quarterback itu CJ Stroud tertanam kuat dalam perlombaan Heisman, bahwa pertahanan bermain di tingkat kejuaraan atau bahwa tim ini termasuk dalam Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, Negara Bagian Ohio membuat pernyataan pada hari Sabtu.

Bacaan Lainnya

Buckeyes No. 4 tidak menunjukkan kelemahan apa pun dalam 56-7 kemenangan ledakan melawan Negara Bagian Michigan — kemenangan yang mengirimkan pesan ke seluruh sepak bola perguruan tinggi dan — mungkin yang lebih penting — lawan Ohio State berikutnya, Michigan, bahwa tim ini tidak diragukan lagi salah satu yang terbaik di negara ini.

Itu adalah kemenangan tegas atas tim peringkat 7, dilihat sebelum pertandingan sebagai penantang potensial untuk kejuaraan Sepuluh Besar dan tempat di playoff. Kedua tim membanggakan calon Heisman potensial di Stroud dan Spartan berlari kembali Kenneth Walker III, tapi Stroud dan penyeranglah yang tampil.

Stroud melempar sejauh 432 yard dan enam touchdown, menjadi quarterback pertama yang melempar lima touchdown di paruh pertama pertandingan melawan Michigan State sejak Drew Brees pada 1999, dan yang pertama melempar enam operan touchdown dalam satu pertandingan melawan Spartan.

Jika Stroud tidak dianggap sebagai yang terdepan untuk Piala Heisman sebelum pertandingan ini, dia sekarang.

Sangat mudah untuk melupakan bahwa Stroud hanya starter tahun pertama karena ia telah memasang nomor seperti video game sepanjang musim. Dia mendapat bantuan, meskipun, dengan sekelompok penerima berbakat yang telah membuat pertahanan terlihat sering hilang.

Chris Olav memecahkan rekor sendiri dalam permainan ini dan telah menjadi target yang konsisten untuk Stroud sepanjang musim. Olave menangkap dua operan touchdown di babak pertama yang mendorongnya melewati David Boston untuk karir yang paling banyak menerima touchdown di Ohio State dengan 35.

Olave adalah salah satu dari empat penerima yang menangkap touchdown dari Stroud di babak pertama, dengan Garrett Wilson membawa dua dan Jaxon Smith-Njigba dan Julian Fleming mengangkut dalam satu touchdown masing-masing.

Pelanggaran itu mencetak gol pada lima drive ofensif pertama dari permainan untuk keempat kalinya musim ini. Tidak ada program lain yang mencapai prestasi itu lebih dari sekali musim ini.

Tidak ada pertanyaan tentang seberapa berbakat pelanggaran Ohio State datang ke permainan ini, karena sebagian besar kekhawatiran mengelilingi pertahanan. Semua pertanyaan terhapus dalam game ini.

Pertahanan Buckeyes ‘menahan Walker hanya 24 yard bergegas pada lima upaya di babak pertama dan 25 yard total untuk permainan. Negara Bagian Ohio juga membatasi quarterback Payton Thorne hingga 158 yard di udara, karena ia hanya menyelesaikan 14 dari 36 operan.

Dengan pertandingan konsekuensial melawan saingannya Michigan di dek, Ohio State sekarang akan melakukan perjalanan ke Ann Arbor dengan kedua tim berada di peringkat tujuh teratas dari peringkat College Football Playoff untuk pertama kalinya sejak 2016, ketika Buckeyes No. 2 mengalahkan No. 3 Wolverine 30-27 dalam perpanjangan waktu ganda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *