Cleveland Browns, Odell Beckham Jr. menegosiasikan persyaratan pelepasan – Majalah Time.com

  • Whatsapp


NS Cleveland Browns telah bekerja dengan Odell Beckham JrPerwakilan .. minggu ini untuk merundingkan kesepakatan tentang persyaratan di mana mereka akan merilis penerima lebar, sumber dikonfirmasi ke ESPN.

Bacaan Lainnya

Secara khusus, Brown telah mencari perlindungan finansial jika Beckham menyelesaikan keringanan dan mereka terjebak harus membayar gajinya, per sumber.

Belum jelas apakah kesepakatan telah tercapai, tetapi mungkin kesepakatan sudah dekat atau akan terjadi Jumat pagi, menurut sumber. Jika dan ketika mereka melakukannya, Beckham akan dibebaskan.

Yahoo Sports pertama kali melaporkan bahwa kedua pihak sedang dalam negosiasi untuk pembebasan Beckham.

Beckham dibebaskan dari latihan untuk hari kedua berturut-turut Kamis karena kedua belah pihak berusaha menemukan resolusi, menurut sumber.

Beckham diberitahu untuk tidak menghadiri latihan hari Rabu satu hari setelah ayahnya memposting video di Instagram yang menyoroti saat-saat quarterback Baker Mayfield baik tidak melempar bola ke Beckham atau melewatkannya saat dia terbuka.

Menurut berbagai sumber, pelatih Browns Kevin Stefanski berbicara kepada tim sebelum latihan hari Rabu dan memberi tahu para pemain bahwa Beckham tidak akan lagi menjadi Brown saat tim bersiap untuk pertandingan hari Minggu melawan Cincinnati Bengals.

Baik Stefanski dan Mayfield mengakui pada hari Rabu bahwa mereka belum mendengar kabar dari Beckham sejak posting Instagram ayahnya menjadi viral.

Beckham, yang akan berusia 29 tahun pada hari Jumat, terikat kontrak untuk dua musim lagi tetapi tidak memiliki jaminan uang yang tersisa pada kesepakatannya. Batas waktu perdagangan NFL adalah Selasa, jadi Cleveland tidak dapat menukar Beckham sampai awal tahun liga 2022. Pro Bowler tiga kali memiliki bonus daftar $ 1 juta karena pada hari pertama kamp pelatihan setiap musim tersebut.

The Browns akan menghemat $15 juta pada batas gaji mereka jika mereka memperdagangkan atau melepaskannya selama offseason.

Jake Trotter dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *