Cristiano Ronaldo Ralf Rangnick butuh waktu untuk meningkatkan Manchester United

  • Whatsapp


Manchester United maju Cristiano Ronaldo telah mendukung bos sementara Ralf Rangnick untuk melakukan pekerjaan dengan baik di klub Liga Premier tetapi mengatakan pemain Jerman itu membutuhkan waktu untuk memikirkan ide-idenya dan meningkatkan kinerja tim.

Bacaan Lainnya

Rangnick diangkat hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pada November setelah hasil yang buruk dan pria berusia 63 tahun itu menghadapi pertanyaan dari media tentang para pemain yang tidak senang dengan metodenya.

“Sejak dia tiba … dia mengubah banyak hal,” kata Ronaldo Olahraga Langit. “Tapi dia butuh waktu untuk menyampaikan ide-idenya kepada para pemain. Saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik. Kami tahu kami tidak bermain yang terbaik tetapi kami memiliki banyak permainan untuk ditingkatkan.

-ESPN+: Obrolan Man Utd dan lainnya di ESPN FC Daily (khusus AS)

“Sejak dia tiba, saya pikir di beberapa poin kami lebih baik… Tidak mudah mengubah mentalitas pemain dan cara mereka bermain, budaya, sistem seperti itu.”

United menderita kekalahan pertama mereka di bawah asuhan Rangnick pada pekan lalu 1-0 kehilangan Wolverhampton Wanderers dan duduk ketujuh di liga dengan 31 poin di pertengahan musim.

“Saya tidak terima jika mentalitas kami kurang dari tiga besar di Liga Inggris,” kata Ronaldo.

“Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal. Jadi mengapa tidak – tahun baru, kehidupan baru dan saya berharap United bisa menjadi level yang diinginkan penggemar. Mereka pantas mendapatkannya.

“Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena menurut saya tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu. Yang bisa saya katakan adalah kami bisa melakukan yang lebih baik — kita semua … saya di sini untuk mencoba menang, bersaing.”

United menghadapi peringkat 14 Aston Villa pada hari Sabtu.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *