Dallas Cowboys WR Amari Cooper absen dalam dua pertandingan setelah tes positif COVID-19, kata sumber – Majalah Time.com

  • Whatsapp


FRISCO, Texas — Dengan tiga pertandingan dalam rentang 12 hari mulai Minggu melawan Kepala Kota Kansas, NS Dallas Cowboys akan tanpa penerima lebar Amari Cooper untuk setidaknya dua dari mereka setelah ia ditempatkan pada daftar cadangan/COVID-19 Jumat.

Bacaan Lainnya

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Cooper dites positif COVID-19 dan tidak divaksinasi, yang mengamanatkan karantina 10 hari dan akan menjatuhkannya dari pertandingan Thanksgiving melawan Las Vegas Raiders, mantan timnya.

Cooper harus menghapus protokol pada waktunya untuk bermain melawan Orang Suci New Orleans pada 2 Desember.

Sumber mengatakan Cowboys tidak memiliki masalah virus corona lain terkait dengan tes Cooper. Cowboys akan terbang ke Kansas City setelah latihan hari Sabtu.

Cooper telah menangkap 44 operan untuk 583 yard dan lima gol musim ini, yang semuanya menempati peringkat kedua di Cowboys.

The Cowboys menyambut kembali penerima lebar Michael Gallup beraksi dalam kemenangan minggu lalu atas Atlanta Falcons setelah dia melewatkan tujuh pertandingan karena cedera betis yang dideritanya di pertandingan pembuka musim. Gallup dan CeeDee Lamb akan berfungsi sebagai dua penerima teratas Cowboys dengan Cedrick Wilson pindah ke slot No. 3, yang dia tangani selama ketidakhadiran Gallup.

Di awal musim, gelandang Keanu Neal, yang juga tidak divaksinasi, melewatkan dua pertandingan dalam daftar cadangan/COVID-19. penendang Greg Zuerlein akan kembali ke daftar minggu ini setelah menghabiskan minggu lalu di daftar cadangan.

Kehilangan Cooper adalah bagian dari beberapa gerakan potensial pada pelanggaran Cowboys minggu ini.

Tekel kiri Tyron Smith bisa kembali setelah absen dua pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Cowboys sedang menunggu untuk melihat bagaimana dia menanggapi latihan hari Sabtu dan juga akan mempertimbangkan perputaran cepat dengan permainan Raiders lima hari kemudian. Jika Smith tidak bermain, Terence Steele akan mulai dengan tekel kiri untuk game ketiga berturut-turut.

Berbicara di 105.3 The Fan in Dallas, pemilik Jerry Jones berkata Connor McGovern akan mulai dari penjaga kiri di tempat Connor Williams. Pelatih Mike McCarthy tidak akan melangkah sejauh itu dalam sesi medianya tetapi mengakui bahwa 13 penalti tertinggi Williams di liga terlalu banyak.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *