Dapat Mobil, Eraversary 2021 Kumpulkan 400 Ribu Lebih Kupon

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Erajaya Digital pada Rabu, 17 November 2021, mengadakan pengundian Eraversary. Program ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun.

Bacaan Lainnya

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital menyatakan, tahun ini event Eraversary menjadi special karena sekaligus merayakan ulang tahun perak Erajaya Group.

Program EraVersary 2021 ini berlangsung selama 2,5 bulan, dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2021 dengan serangkaian acara-acara promosi yang telah dilakukan seperti, iBoxing Week 25 Agustus – 5 September, Erafone Fair 27 September – 3 Oktober, Eraspacetival 21 – 31 Oktober 2021, Big Bang promo, Flash Sale dan lainya.

Menurut Joy, program ini cukup menarik minat penyuka gadget. Hal ini dapat dilihat dari kupon yang terkumpul.

Untuk tahun ini, total kupon undian yang terdaftar menurut Joy adalah 402.000 lebih kupon, yang terdiri dari 86.000 kupon undian untuk kategori B2B, dan 315.000 kupon undian dari kategori B2C.

Event kali ini juga berhasil menambahkan hampir 300.000 member baru Eraclub. Sekalipun selebrasi ini dilakukan di tengah pandemi Covid, Joy menyebutkan perusahan tetap berkomitmen untuk menghadirkan untuk pelanggan.

“Jika di tahun-tahun sebelumnya event Eraversary banyak dilakukan di channel offline dengan basis pusat-pusat perbelanjaan, tahun ini banyak kegiatan dilakukan di platform online, dan ternyata mendapat sambutan cukup baik,”terang Joy.

Baca Juga:Gandeng Erajaya, IT Hadirkan Produk Smart Home Terjangkau!

Proses pengundian ini juga di siarkan secara langsung melalui jejaring media sosial Erajaya Group. Lebih dari 1.000 pemenang telah dipilih secara random untuk selanjutnya dihubungi oleh team Erajaya terkait penyerahan hadiah.

Adapun pemenang Grand Prize 1 unit mobil Hyundai Kona Electric untuk kategori B2C adalah Bapak Dimas Erlangga dengan nomer undian 35IQRTOV1VT yang melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya, dan pemenang 1 unit mobil Toyota Corola Cross Hybrid untuk kategori B2B adalah Bapak Subro Karim dengan nomer undian AR435OPVRL5 yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *