Demokrat Memenangkan Recall California dengan Memanggil Trump. Masih ada lagi yang akan datang – Majalah Time.com – Media Internasional

  • Whatsapp
banner 336x280


Artikel ini adalah bagian dari The DC Brief, buletin politik TIME. Daftar di sini untuk mendapatkan cerita seperti ini dikirim ke kotak masuk Anda setiap hari kerja.

Bacaan Lainnya

Dia tidak ada dalam surat suara, tetapi mantan Presiden Donald Trump kehilangan harapan Partai Republik untuk memanggil kembali gubernur Demokrat California, Gavin Newsom.

Hasilnya menandakan nasib buruk bagi Partai Republik dalam pemilihan negara bagian yang akan datang tahun ini di Virginia dan New Jersey. Ini mungkin juga mengisyaratkan bagaimana Demokrat dapat bertahan dalam paruh waktu 2022 yang bahkan diantisipasi oleh para loyalis partai yang paling optimis pun akan sangat sulit. Trump yang beracun dapat memberi Demokrat pelajaran CPR yang tidak mungkin. Dan mungkin hasilnya bisa memperingatkan Partai Republik yang ambisius bahwa mungkin hanya Trump sendiri yang bisa mengayunkan topi MAGA dengan keyakinan sukses.
[time-brightcove not-tgx=”true”]

Sekelompok kecil Partai Republik di California berharap untuk mencopot Newsom dari kekuasaan sebelum masa jabatannya saat ini berakhir pada awal 2023. Kepemimpinan Newsom melalui COVID-19 menyebabkan kerentanannya, dan Partai Republik berharap untuk membuat negara bagian terpadat di negara itu. ke dalam referendum awal tentang kebijakan agresif Demokrat untuk menutupi, memvaksinasi, dan mengatur dalam menanggapi pandemi virus corona. Kesalahan Newsom sendiri—terutama mengabaikan mandat topengnya sendiri di restoran Napa yang megah, French Laundry—tidak banyak membantu apa yang seharusnya menjadi pembalasan ambisi GOP yang mudah. Sebagai The New York Waktu’ Kritikus restoran yang berbasis di LA mengatakan, makan di sana “seperti makaroni dan keju yang disajikan dalam telur emas raksasa.”

Namun, pada akhirnya, Demokrat di negara bagian biru tua memberikan penghindaran untuk Newsom. Selama kampanye presiden 2020, hanya Distrik Columbia, Massachusetts, dan Vermont dapat mengklaim dukungan Demokrat yang lebih kuat daripada California, negara bagian yang mengirim 42 Demokrat dan 11 Republik ke Dewan Perwakilan Rakyat. Kekhawatiran awal akan rasa puas diri di kalangan Demokrat akhirnya mereda. Dan matematika belaka membuat mustahil bagi Partai Republik untuk menang di negara bagian yang belum memilih Republik ke kantor negara bagian sejak Arnold Schwarzenegger dan Steve Poizner pada tahun 2006.

Itu tidak berarti Newsom menjalankan kampanye bintang. Di sini, di DC, ada keluhan awal bahwa Newsom tidak menganggap serius upaya penarikan kembali. Bahkan para pembelanya dengan cepat mengingatkannya bahwa Gubernur saat itu. Gray Davis pada tahun 2003 juga menganggap warna liberal negara bagian itu cukup kuat untuk menolak penarikan kembali, dan itu mengakibatkan Schwarzenegger menjadi gubernur ke-38 negara bagian itu. Sekutu Newsom menghabiskan setidaknya $36 juta untuk membantunya bertahan hidup—uang yang diperkirakan tidak akan dibutuhkan oleh donor ketika tahun dimulai dan sekarang tidak tersedia untuk upaya mempertahankan kursi gubernur di Pennsylvania dan Kansas—atau untuk bersaing di Arizona, New Hampshire, Florida, atau Wisconsin. Lagi pula, donor bukanlah sumber daya terbarukan.

Demokrat akhirnya menang di California dengan mengakui kebenaran yang telah dibantah oleh banyak aktivis Partai Republik selama bertahun-tahun: Trump dan GOP adalah merek yang sama akhir-akhir ini. Pria yang mengidentifikasi dirinya sebagai “the 45th Presiden Amerika Serikat”—dan tidak pernah mantan atau mantan-Panglima Tertinggi—memiliki pegangan besi di Partai Republik saat ini. Dia telah membuat GOP dalam citranya—sedemikian rupa sehingga polling CNN dilepaskan minggu ini menunjukkan 59% dari Partai Republik percaya bahwa mendukung gagasan yang sangat salah bahwa Trump adalah presiden yang sah adalah inti dari apa artinya menjadi seorang Republikan. Dengan kata lain, sebagai Chris Cillizza dari CNN mengamati, mendukung Kebohongan Besar adalah inti dari identitas politik Partai Republik.

Dan sudah ada tanda-tanda bahwa Partai Republik juga siap untuk meniru mentalitas pecundang Trump yang menyakitkan. Larry Elder, pembawa acara talk-radio dan kandidat terkemuka dalam upaya penarikan kembali, bahkan mulai menyalahkan penipuan pemilu sebelum suara pertama ditabulasikan Selasa malam. Sama halnya dengan Trump yang menolak menerima hasil kampanye 2020 yang membuatnya menjadi satu periode. Kebohongan Besar memicu pemberontakan yang gagal di US Capitol pada 6 Januari, dan keyakinan itu akan membawa pengunjuk rasa kembali ke Washington akhir pekan ini untuk potensinya. sekuel. Tidak ada yang tahu apa hasilnya di Sacramento, di mana Newsom dan legislatif Demokrat melanjutkan pekerjaan mereka bahkan setelah Elder’s konsesi.

Sementara Demokrat menggertakkan gigi mereka tentang upaya Partai Republik yang berkelanjutan untuk melemahkan kepercayaan pada pemilihan yang sah, mereka dapat menemukan beberapa kenyamanan dalam fakta ini: Trump terus menjadi sosok yang mendiskualifikasi dalam jajak pendapat. Di California, Demokrat mencap Elder sebagai pewaris Trump, dan Elder mengambil kemilau ekstremisme. Demokrat melakukan hal yang sama di negara bagian lain sekarang dan meletakkan dasar untuk menerapkan strategi melawan lebih banyak Partai Republik tahun depan. Kandidat Trumpist mungkin memiliki imprimatur Trump—dia mendukung banyak dari mereka, tentu saja—tetapi tidak ada yang seberbakat pembuat karnaval itu sendiri. Mengenakan topi MAGA merah adalah satu hal, tetapi mengetahui bagaimana topi itu dibuat adalah hal lain. Di California, Penatua tahu cara memesannya, tetapi dia tidak tahu cara memakainya. Jika Demokrat menjalankan buku pedoman ini lagi, akan ada banyak kandidat Partai Republik di surat suara tahun depan mengenakan topi MAGA tanpa sepenuhnya memahami bau yang dibawanya.

Pahami apa yang penting di Washington. Mendaftar untuk buletin Singkat DC harian.

Sumber Berita





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *