DeSean Jackson mengatakan dia menandatangani kontrak dengan Las Vegas Raiders – Majalah Time.com

  • Whatsapp


RUTHERFORD TIMUR, NJ — Penerima agen gratis DeSean Jackson menandatangani dengan Las Vegas Raiders, katanya kepada reporter NFL Josina Anderson, sebelum memposting foto dirinya dengan airbrush dengan jersey throwback Raiders putih di halaman Instagram-nya.

Bacaan Lainnya

Jackson, yang berusia 35 tahun pada 1 Desember, bertemu dengan pejabat Raiders melalui Zoom pada hari Sabtu, sebuah sumber dikonfirmasi kepada ESPN. Bally Sports adalah yang pertama melaporkan pertemuan virtual tersebut.

The Raiders tidak berkomentar pada hari Minggu.

Kesepakatan itu muncul setelah Raiders tidak bersemangat kekalahan 23-16 Minggu di Raksasa New York, sebuah permainan di mana Las Vegas mendominasi Giants di lembar statistik tetapi berjuang keras di zona merah serta dengan turnover. Quarterback Derek Carr melemparkan dua intersepsi, termasuk pick-enam, dan dipecat di dalam garis 20 yard Giants dengan waktu kurang dari satu menit untuk bermain.

Juga hilang dalam pelanggaran Raiders adalah ancaman mendalam untuk menjaga pertahanan Giants tetap jujur, peran yang sebelumnya dipegang oleh penerima Henry Ruggs III.

Ruggs dipotong Selasa, beberapa jam setelah ia terlibat dalam kecelakaan mobil yang menewaskan Tina Tintor 23 tahun dan anjingnya dan melukai pacarnya dan dirinya sendiri Selasa pagi. Bangkai kapal meninggalkan Ruggs, yang menurut jaksa mengemudi secepat 156 mph, menghadapi kejahatan DUI yang mengakibatkan kematian dan tuduhan mengemudi sembrono yang dapat menyebabkan 46 tahun penjara.

Jackson, draft pick putaran kedua dari Philadelphia Eagles pada tahun 2008 dari Cal, bermain untuk Los Angeles Rams musim ini sebelum meminta dan diberikan pembebasannya minggu lalu.

Dalam tujuh pertandingan, tanpa permulaan, ia menangkap delapan operan untuk 221 yard, rata-rata 27,6 yard per tangkapan, dengan satu gol.

Pro Bowler tiga kali memiliki musim terbaiknya pada tahun 2013, ketika ia memiliki rekor tangkapan tertinggi (82), menerima yard (1.332) dan TD (9). Dia juga memimpin NFL dalam rata-rata yard per tangkapan empat kali berbeda — 2010 dengan Philadelphia (22,5), 2014 dengan Washington (20,9), 2016 dengan Washington (17,9) dan 2018 dengan Tampa Bay (18,9)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *