Disarankan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: “Jawaban Saya Adalah Tidak Bisa”

  • Whatsapp
Disarankan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou: "Jawaban Saya Adalah Tidak Bisa"


Setelah kabar perceraiannya dengan sang suami bikin heboh, kini santer terdengar jika Larissa Chou tolak rujuk dengan Alvin Faiz. Tentu ada alasan tersendiri yang membuat ia enggan kembali bersatu dengan Alvin dalam ikatan pernikahan. 

Bacaan Lainnya

Ada banyak pihak yang menyanyangkan kandasnya rumah tangga pasangan yang menikah muda ini. Tak sedikit pula yang menyarankan agar keduanya bisa kembali memperbaiki hubungan mereka, terlebih lagi demi sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Akan tetapi, Larissa tetap dengan keputusannya untuk berpisah dari Alvin. Larissa juga memberik klarifikasi mengenai rumah tangganya yang sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Artikel Terkait: Menikah di Usia 17 Tahun, Alvin Faiz Putuskan Bercerai setelah 5 Tahun Berumah Tangga

Alasan Larissa Chou Tolak Rujuk dengan Alvin Faiz

Image: Instagram @larissachou

Hingga kini masih ada warganet yang menyarankan agar Larissa dan Alvin untuk rujuk. Namun, Larissa dengan tegas menolak untuk rujuk dengan Alvin yang merupakan putra Ustaz Arifin Ilham ini.

Larissa sempat menegaskan keputusannya untuk menolak rujuk melalui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya @larissachou.

Banyak sekali pihak juga yang memaksa untuk saya kembali rujuk. Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat saya. Saya sangat paham maksud kalian sangat baik. Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam, jawaban saya adalah TIDAK BISA,” begitu penggalan pernyataan Larissa yang diunggah melalui akun Instagram miliknya.

 

Larissa Chou tolak rujuk Alvin Faiz

Image: Instagram @larissachou

Di dalam unggahan tulisan berwarna putih dengan latar hitam itu, Larissa juga menjelaskan bahwa keputusannya untuk mengakhiri rumah tangga dengan Alvin Faiz adalah yang terbaik.

Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik. Lima tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahun. Lima tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tidak mengerti apa masalahnya,” lanjut perempuan yang akrab dipanggil Rissa ini.

Menanggapi pihak-pihak yang menyayangkan kandasnya rumah tangga Larissa dan Alvin serta menyarankan rujuk demi kebahagiaan anak, Larissa punya pemikiran tersendiri.

Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019. Tidak semua perceraian akan buruk untuk anak. Bukan orangtua egois. Tapi kebahagiaan anak pun dimulai dari orangtua yang bahagia,” pungkas Larissa. 

Artikel Terkait: Selain Larissa Chou, Ini 5 Artis yang Nikah Muda Namun Berakhir Cerai

Alvin Buka Suara Perihal Perceraiannya dengan Larissa

Setelah Larissa yang memberikan di media sosial, Alvin pun buka suara soal kondisi rumah tangganya. Ia mengatakan keduanya tidak akan bisa bersatu kembali. Namun, Alvin tetap menghargai Rissa sebagai sahabat dan ibu dari anaknya.

Rissa apa pun yang kamu lakuin aku akan tetap baik dan menghargai kamu sebagai sahabat dan ibunya Yusuf,” tulis Alvin dalam unggahan Instagram Stories.

Aku tidak akan membela diri, orang-orang tidak perlu tahu apa yang sudah kita alami, Kita punya kesalahan masing-masing dan menurutku itu adalah hal yang wajar, enggak akan pernah habis kalau dibahas terus-menerus,” lanjutnya.

Disarankan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou:

Image: Instagram @alvin_411

Walau demikian, Alvin masih memuji Larissa sebagai sosok perempuan yang hebat. Ia juga akan tetap menjaga hubungan baik dengan Larissa demi kebaikan putra semata wayang mereka.

Tapi yang perlu orang tahu, kamu adalah sosok wanita yang luar biasa hebat dan bisa membentuk aku sampai di titik ini,” sambung Alvin.

Untuk sekarang tujuanku ke depan adalah menjaga hubungan baik dengan kamu, menjaga nama baik kamu demi anak kita bersama. Semangat Larissa, sekali lagi, terima kasih untuk semuanya, see u soon,” ungkapnya.

Doa Menyentuh dari Alvin Faiz untuk Larissa yang Tolak Rujuk

Alvin Faiz menuliskan untaian doa untuk Larissa di akhir unggahannya beberapa waktu lalu. Ia berharap agar Larissa kelak bisa mendapatkan imam yang lebih baik daripada dirinya.

Disarankan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou:

Image: Instagram @alvin_411

Risa, kamu wanita hebat, kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa, kamu wanita luar biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu,” tulis Alvin.

Semangat ya Risa, kamu hebat, kamu kuat, InsyaAllah bisa mendapatkan yang lebih dari aku InsyaAllah, aamiin,” ujarnya.

Disarankan Rujuk dengan Alvin Faiz, Larissa Chou:

Image: Instagram @Alvin_411

Dalam unggahan Instagram Stories selanjutnya, Alvin juga menuliskan permohonan maafnya kepada Larissa. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada ibu dari anaknya ini karena telah membentuk dirinya hingga saat ini.

Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terim akasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. U deserve better, insyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaAllah, aku percaya, aamiin,” pungkas Alvin.

Artikel Terkait: 7 Cobaan Awal Menikah, Parents pernah mengalaminya?

Apa pun keputusan yang mereka pilih, termasuk keputaran Larissa Chou tolak rujuk Alvin Faiz, kita doakan semoga itu adalah yang terbaik untuk keduanya dan juga sang anak.

Baca Juga:

Berani Berkomitmen, 10 Selebriti Ini Menikah Sebelum Usianya Genap 20 Tahun!

Cerita Lika-Liku Pernikahan di Usia Muda, Joanna Alexandra: “Banyak Tantangannya”

“Tahan Godaan, Sabarnya Harus Dobel,” Pesan Maia Estianty untuk Anaknya Terkait Nikah Muda

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *