Disney World Menjeda Mandat Vaksin untuk Karyawan – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Bloomberg — Walt Disney World di Orlando telah berhenti mengamanatkan vaksin untuk anggota pemeran dan karyawannya, menurut laporan TV lokal. Seorang juru bicara kompleks resor menolak mengomentari perubahan spesifik pada mandat vaksinnya, yang pertama dilaporkan oleh Fox 35 di Orlando.

Bacaan Lainnya

“Kami percaya bahwa pendekatan kami terhadap vaksin wajib telah tepat karena kami terus fokus pada keselamatan dan kesejahteraan Anggota Pemeran dan Tamu kami,” kata juru bicara itu dalam email. “Pada titik ini, lebih dari 90 persen Cast Member aktif yang berbasis di Florida telah memverifikasi bahwa mereka telah divaksinasi sepenuhnya.”

Mereka yang tidak divaksinasi akan diminta untuk memakai masker wajah dan mempraktikkan jarak sosial, Fox 35 melaporkan.

Keputusan itu muncul hanya beberapa hari setelah Gubernur Florida Ron DeSantis menandatangani undang-undang yang akan membatasi mandat vaksin Covid oleh pengusaha. DeSantis dengan tegas menentang mandat vaksin dan masker selama pandemi.

Nick Catuano, anggota pemeran di Disney World, mengatakan kepada Fox 35 bahwa dia dan anggota pemeran lainnya menerima memo internal yang memberi tahu mereka tentang jeda tersebut. Memo itu, yang menurut Fox 35 telah diperoleh salinannya, mengatakan jeda itu akan berlaku saat Disney World menilai undang-undang negara bagian yang baru.

© 2021 Bloomberg LP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *