Doc Rivers mengatakan drama Ben Simmons mematikan kesenangan hari pembukaan Philadelphia 76ers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


NEW ORLEANS — Philadelphia 76ers pelatih Doc Rivers mengatakan kesenangan khas yang mengelilingi hari pembukaan diredam dengan point guard bintang Ben Simmons kembali ke rumah di bawah penangguhan tim karena permintaan perdagangannya telah membuat tim berurusan dengan drama.

Bacaan Lainnya

“Kami berada dalam kesulitan dan bagian itu tidak menyenangkan. Sebenarnya tidak,” kata Rivers, Rabu, menjelang pertandingan pertama timnya melawan Pelikan New Orleans. “Kami bisa bermain sekarang dan Ben tidak. Saya ingin Ben bermain. Itu tugasnya.”

Rivers mengeluarkan Simmons dari latihan Selasa setelah dia menolak untuk berpartisipasi dalam latihan dan tim dengan cepat menangguhkannya dari pertandingan pembuka. Setelah pengumuman itu, Rivers mengatakan teleponnya menyala dengan teks-teks dukungan tetapi pengalaman itu bukanlah sesuatu yang ingin dia rayakan.

“Jelas Anda tidak menginginkan hal-hal itu. Anda mendapatkan banyak teks, ‘pekerjaan bagus’ dan semua hal ini dan tidak,” kata Rivers. “Saya tidak berpikir orang mengerti … Anda ingin semua pemain Anda melakukannya dengan baik. Anda mendukung pemain Anda. Bahkan ketika mereka berada di tempat yang sulit, Anda ingin itu berjalan baik untuk mereka, Anda melakukannya. ‘diletakkan di posisi seperti [Tuesday], itu tidak menyenangkan.”

Rivers mengatakan dia mengharapkan Simmons untuk bergabung kembali dengan tim ketika mereka kembali ke rumah. Tim memiliki hari libur pada hari Kamis tetapi setelah kembali terlambat dari New Orleans, mereka mungkin tidak berlatih. Tim memiliki pertandingan kandangnya pada hari Jumat melawan Brooklyn Nets.

Simmons akan didenda $330.000 karena absen pada pertandingan Rabu, yang akan membuat dendanya untuk pertandingan yang terlewat termasuk pramusim menjadi lebih dari $1,7 juta.

“Saya tidak suka pemain kehilangan uang. Ada banyak hal tentang ini yang tidak saya sukai,” kata Rivers. “Tapi itu tetap tidak berarti Anda tidak harus melakukan pekerjaan Anda.”

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *