Connect with us

Published

on


Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal mendapat bantuan dalam negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma lantaran minimnya klub yang sanggup merekrutnya.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, Paris Saint-Germain, Chelsea, Manchester City, dan dari Serie A ada Juventus yang merupakan jajaran klub yang tertarik meminang Donnarumma, namun ada alasan mengapa mereka tak akan menindaklanjuti ketertarikan tersebut.

Dimulai dari PSG, Keylor Navas merupakan penjaga gawang reguler klub dan terikat kontrak hingga 2023 dengan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar per musim, sehingga meski sudah berusia 35 tahun, kecil kemungkinan raksasa Ligue 1 bakal memiliki dua kiper dengan gaji selangit.

The Blues berada di situasi berbeda, dengan Edouard Mendy dan Kepa, yang sama-sama terikat kontrak hingga 2025. Klub London barat dapat melepas pemain asal Spanyol dengan status pinjaman lantaran mustahil mereka akan menjual bintang yang mereka tebus 80 juta euro atau Rp1.28 triliun, namun nama pertama mampu tampil baik dan baru direkrut musim panas lalu.

The Citizens cenderung superpower, namun mereka sudah memiliki Ederson yang memiliki kontrak hingga 2025 dengan gaji hingga 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim sehingga tak masuk akal jikamereka melirik Gigio.

Terakhir, Juventus merupakan klub yang terus memantau pemain internasional Italia tersebut, namun Wojciech Szczesny baru memperbaharui kontraknya tahun lalu dengan gaji 7 juta euro per musim. Ia merupakan penjaga gawang yang luar biasa dan bergaji mahal, sehingga rival Serie A Milan tersebut tampaknya tidak akan mampu membayar kiper baru dengan nominal yang sama atau bahkan lebih tinggi.

Karena itulah, jika ingin bergabung dengan salah satu dari klub tersebut, bintang Rossoneri harus menurunkan tuntutan gajinya, terlebih dengan krisis yang terjadi di dunia sepak bola akibat pandemi COVID.

Milan sendiri telah menawarkan Donnarumma gaji 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim yang seharusnya sudah cukup. Memang masih mungkin ia bakal mendapat bayaran 10 hingga 12 juta euro atau Rp160 hingga Rp192 miliar jika ada pertarungan antar klub besar yang semuanya memerlukan kiper baru.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Rafael Leao Persembahkan Gol Ke Gawang Parma untuk Keluarganya – Suara-Pembaruan.com

Published

on

By


Berita Liga Italia: Masuk sebagai pemain pengganti, Rafael Leao mengaku mempersembahkan golnya dalam kemenangan 3-1 AC Milan atas Parma Sabtu (10/4) malam kemarin kepada keluarganya.

Rossoneri berhasil mengamankan tiga poin penuh dari kandang Parma akhir pekan ini meski Zlatan Ibrahimovic diusir wasit saat laga masih menyisakan 30 menit. Leao mengunci kemenangan timnya dengan golnya di menit-menit akhir setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Pemain U-21 Portugal tersebut akhirnya bisa pulih dari cedera dan kembali merumput di Stadio Ennio Tardini malam tadi dengan masuk saat pertandingan hanya menyisakan enam menit. Berkat kerjasama dengan kompatriotnya, Diogo Dalot, ia pun mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam wawancaranya dengan Sky Italia selepas pertandingan, winger 21 tahun tersebut pun memberikan komentarnya mengenai kemenangan penting Milan dan golnya.

“Masih ada delapan pertandingan lagi. Kemenangan ini penting bagi kami untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya dengan kepercayaan diri,” ujarnya sebagaimana dikutip dari MilanNews.

“Itulah sepak bola. Tim ini telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan layak akan kemenangan ini.”

Perihal gesturnya setelah mencetak gol, ia menambahkan: “Untuk keluarga saya, yang selalu membantu saya pada masa-masa sulit. Gol ini untuk mereka.”

Leao juga memberikan pandangannya mengenai performa Rossoneri saat ditahan imbang Samdporia akhir pekan lalu: “Melawan Sampdoria, itu adalah laga yang kami tidak tahu apa yang salah. Hari ini kami tahu kami harus memasukinya dengan pikiran yang tepat. Kami menghadapinya dengan mentalitas yang tepat dan saya senang dengan tiga poin ini.”

Artikel Tag: Leao, Milan, Parma



Continue Reading

Olahraga

Bos Chelsea, Thomas Tuchel Targetkan Finis di Empat Besar Musim Ini – Suara-Pembaruan.com

Published

on

By


Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, menargetkan tempat di Liga Champions musim ini. Namun ia sadar bahwa hal tersebut akan menjadi perjalanan sulit hingga akhir.

The Blues kembali ke jalur kemenangan di Premier League usai mengalahkan Crystal Palace 4-1 di Selhurst Park pada Sabtu (10/4) malam WIB tadi.

Brace dari Christian Pulisic ditambah gol dari Kai Havertz dan Kurt Zouma memperpanjang awal tak terkalahkan dalam laga tandang Chelsea di bawah Thomas Tuchel.

Kemenangan tersebut memastikan mereka mempertahankan posisi di empat besar dengan tujuh pertandingan tersisa, dan Tuchel menegaskan bahwa timnya perlu untuk fokus pada diri mereka sendiri pada tahap akhir musim 2020-21 ini.

Berbicara kepada Sky Sports, dia berkata, “Tantangannya adalah untuk finis di empat besar. Masih ada jalan panjang untuk dilalui. Kami membutuhkan hasil dan kemenangan. Kami mengalami kemunduran pekan lalu tapi sekarang bukan saatnya untuk melihat hasil lain.”

“Kami telah berhasil memperkecil jarak dan sekarang kami berada di tengah perlombaan. Target kami adalah finis di empat besar tapi itu akan sulit sampai akhir.”

Tuchel sendiri tampak sangat senang dengan pendekatan agresif timnya di London selatan, di mana mereka menghasilkan dua gol pada 10 menit pertama untuk mengambil kontrol pertandingan.

Dia menambahkan, “Setengah jam pertama sangat luar biasa. Kami sangat-sangat lapar, sangat agresif dan punya banyak pemulihan bola di sepertiga akhir. Itu adalah keunggulan yang layak bagi kami.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea



Continue Reading

Olahraga

Luka Jovic Tegaskan Bakal Kembali Perkuat Real Madrid – Suara-Pembaruan.com

Published

on

By


Berita Liga Spanyol: Luka Jovic nampaknya belum menyerah dalam memperebutkan posisi sebagai penyerang utama Real Madrid. Dia mengungkapkan tekad untuk kembali ke tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itul.

Mengalami masa yang sulit di awal karirnya dengan Real Madrid, striker asal Serbia itu terpaksa harus kembali dipinjamkan ke bekas klubnya, Eintracht Frankfut pada Januari lalu.

Bersama Eintracht, sang pemain tampaknya mulai kembali menemukan kepercayaan diri. Menurut catatan Transfermarkt, dia mampu mengoleksi empat gol dari 18 pertandingan di semua kompetisi untuk tim yang kini bertengger di peringkat empat klasemen Bundesliga itu.

Meskipun bisa dibilang cukup menikmati masa peminjamannya saat ini, tapi Luka Jovic ternyata tidak memiliki keinginan untuk bertahan lebih dari waktu yang sudah ditetapkan untuknya.

Berbicara kepada Cadena Cope, sang penyerang mengungkapkan bahwa meskipun Eintracht Frankfurt adalah tim yang memiliki arti penting baginya Tetapi penyerang yang baru berusia 23 tahun itu masih tetap pemain milik Madrid dan masa depannya masih akan tetap bersama klub raksasa dari Spanyol itu.

“Semua orang tahu bahwa saya resmi menjadi pemain Real Madrid, saya akan kembali ke sana pada akhir musim. Masuk akal jika saya tidak bisa membicarakan karier saya selama beberapa bulan,” kata Jovic kepada Bild.

Striker itu juga mengungkapkan bahwa dia mendapat tawaran dari klub-klub yang posisinya lebih baik daripada Eintracht pada Januari kemarin. Tetapi, dia lebih memilih tim Jerman itu karena dia merasa mereka memiliki apa yang dia butuhkan.

“Eintracht adalah klub yang spesial bagi saya. Saat itu saya mendapat tawaran dari klub yang berada dalam posisi yang lebih baik, tim yang hebat, tapi saya pikir Eintracht memiliki apa yang saya butuhkan,” lanjutnya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid



Continue Reading

Headline

Headline5 jam ago

Skill Langka yang Paling Dicari oleh Perusahaan Ternama di 2021 | Suara-Pembaruan.com

unsplash.com Sudah serba daring, banyak orang yang kini mulai terjun ke dunia bisnis. Banyaknya kegiatan yang beralih dari sistem offline...

Headline9 jam ago

Rahasia Membuat Kue Lamington yang Gurih dan Manisnya Pas | Suara-Pembaruan.com

www.instagram.com Pernah dengar istilah Lamington, dong? Kue ini beberapa tahun lalu sempat diadopsi salah satu selebriti yang membuka usaha oleh-oleh...

Headline1 hari ago

Tips Tampil Stylish dengan Belted Cullotes yang Kekinian | Suara-Pembaruan.com

www.marieclaire.com Tampil dengan jeans setiap hari mungkin akan membuat pemakai setianya bosan. Bagaimana kalau sesekali kamu mencoba belted cullotes yang tak...

Headline1 hari ago

Cara Membuat Chicken Schnitzel dengan Salad Sebagai Menu Makan Siang Baru | Suara-Pembaruan.com

unsplash.com Bingung mau bekal makan siang apa buat besok? Coba sisihkan nasi dan tempemu sejenak. Coba panganan ala Barat bernama...

Headline2 hari ago

Cara Menarik Tampilan Fashion yang Kontroversial

Dobel demin adalah tampilan fashion yang cukup kontroversial. Pasalnya penampilan ini terkenal memecah belah secara agresif masuk dan keluar dari...

Headline3 hari ago

Tempat Berburu Kerajinan Tangan di Yogyakarta

Tak hanya dianugerahi pesona alam, Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang akrab disebut Jogja juga menyimpan banyak potensi karya kerajinan tangan...

Headline3 hari ago

Menciptakan Cinta Abadi, Menurut Orang Yunani Kuno

Semua orang ingin menemukan jenis cinta yang bertahan lama. Faktanya, orang Yunani Kuno mengidentifikasi delapan jenis cinta yang berbeda. Dan,...

Headline3 hari ago

NU Care Gelar Khitanan dan Operasi Katarak Gratis Hasil Donasi Konsumen Alfamart

Suara-Pembaruan.com, Mustafa, seorang pemuda berusia 24 tahun menunggu bapaknya yang sedang menjalani operasi katarak di klinik Asshomadiyah Medicare Centre, Kelurahan...

Headline3 hari ago

Bagaimana Jenggot Pria Bisa Mengubah Gaya

Fakta tak terbantahkan bahwa jenggot membuat pria lebih menarik. Apalagi, banyak pria yang disurvei menjawab bahwa mereka merasa lebih tampan...

Headline4 hari ago

Terobosan Digital, Solusi Jitu UMKM Go Global

Pandemi Covid 19 ternyata juga membawa dampak positif bagi UMKM Indonesia. Bagaimana tidak, melalui sentuhan teknologi digital dan komunikasi mampu...

Trending

Copyright © 2021 Suara-Pembaruan.com | Kerjasama dan kolaborasi silahkan email: pimpinanmedia@gmail.com. Hotline 0817-21-7070