Dusty Baker akan kembali sebagai manajer Houston Astros pada 2022 – Majalah Time.com

  • Whatsapp


NS Houston Astros membawa kembali manajer Dusty Baker dengan kontrak satu tahun, tim mengumumkan Jumat.

Bacaan Lainnya

Baker, 72, memimpin Astros ke Seri Dunia pada 2021 setelah mengambil alih tim sebelum musim 2020.

“Dia melakukan pekerjaan yang hebat tahun lalu,” kata pemilik Jim Crane. “Hebat di ruang ganti, hebat dengan fans, hebat dengan media. Kami sangat, sangat senang dia kembali.”

Baker telah membawa lima tim berbeda ke postseason dan meraih dua kemenangan untuk memenangkan Seri Dunia pertamanya sebagai manajer tahun ini. Dia menempati urutan ke-12 dalam sejarah liga utama dengan 1.987 kemenangan dalam karir dan bisa naik ke urutan kesembilan dengan 54 kemenangan pada tahun 2022, melewati Bruce Bochy (2.003), Leo Durocher (2.008) dan Walter Alston (2.040).

“Menantikan untuk menjadi bagian dari organisasi ini dan kota ini,” kata Baker. “Saya memiliki beberapa ikatan yang luar biasa di sini dan memiliki beberapa urusan yang belum selesai untuk diurus. Tapi kami sudah dekat. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik setiap tahun.”

Ditanya apakah dia bersemangat untuk kembali, Baker menjawab, “Seperti anak saya bertanya kepada saya sepanjang waktu, ‘Ayah, apakah Anda bersemangat?’ Ya, tapi saya tidak melompat-lompat dan menunjukkan kegembiraan saya. Saya merasakan kegembiraan saya di dalam.”

Baker memimpin Astros ke Seri Kejuaraan Liga Amerika pada tahun 2020 sebelum memenangkan AL West pada tahun 2021. Houston mengalahkan Chicago White Sox di ALDS dan Boston Red Sox di ALCS sebelum kalah dari Atlanta Braves di Seri Dunia.

Dia mengambil alih sebagai tangan yang stabil setelah Astros memecat AJ Hinch karena skandal pencurian tanda tim yang mengguncang bisbol pada tahun 2019. Baker mengatakan dia yakin tim telah melewati hari-hari kelam itu.

“Saya berbicara dengan banyak pemain,” kata Baker. “Beberapa orang tertarik datang ke sini yang mungkin tidak tertarik datang ke sini sebelumnya, jadi saya pikir masa depan kami sangat cerah.”

Astros mengindikasikan bahwa mereka mungkin memberikan penawaran kualifikasi kepada pelempar Justin Verlander, yang melewatkan musim setelah operasi Tommy John. Dan mereka memantau tangan kanan Lance McCullers Jr. saat dia terus beristirahat setelah mengalami nyeri lengan bawah selama postseason.

Adapun bintang agen bebas Carlos Correa, tim berencana untuk berbicara dengannya lagi setelah kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan jangka panjang sebelum musim 2021.

“Saya kira Anda sedang mencari [contract] nomor,” kata Crane sambil tersenyum ketika ditanya seperti apa percakapan itu. “Kami agak tahu ke mana dia melihat. Kami akan duduk dan menempatkan kaki terbaik kami ke depan, sesuatu yang cocok dengan formula kami dan mudah-mudahan cocok dengan formulanya.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *