Efek Samping Kecil, Ini 7 Bahan Alami untuk Tingkatkan Performa Suami di Ranjang

  • Whatsapp
Efek Samping Kecil, Ini 7 Bahan Alami untuk Tingkatkan Performa Suami di Ranjang


Aneka alasan bisa menjadi penyebab mengapa libido pria menurun, sebut saja stres dan tekanan emosional karena pekerjaan. Menurunnya hasrat seksual dapat diatasi kok, salah satunya dengan mencoba obat kuat alami.

Bacaan Lainnya

Obat kuat yang dimaksud adalah obat berbasis herbal baik berasal dari tumbuhan maupun makanan. Dibandingkan obat herbal kimiawi, obat kuat alami bekerja meningkatkan aliran darah menuju penis dengan efek samping lebih kecil.

7 Jenis Obat Kuat Alami

1. Pasak Bumi

Tumbuhan pasak bumi telah dikenal dengan kemampuannya meningkatkan libido. Tumbuhan jenis ini banyak tumbuh di kawasan Asia Tenggara dan memang sudah diakui efektivitasnya sebagai afrodisiak yaitu makanan yang ampuh meningkatkan gairah seksual.

Pasak bumi bekerja dengan cara memengaruhi kemampuan tubuh dalam menghasilkan hormon testosteron. Merujuk WebMD, berdasarkan penelitian terhadap hewan dan manusia, pasak bumi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron dalam tubuh. 

Artikel terkait: Sexercise Bisa Meningkatkan Performa Seksual, Sudah Coba?

2. Ginseng

Fungsi utama ginseng sebenarnya meningkatkan energi, namun nyatanya tanaman ini terkenal manjur meningkatkan gairah dan dorongan seks pada pria. Khasiatnya ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ginseng memang sudah sejak lama dianggap sebagai obat kuat alami alias afrodisiak. Penggunaan ginseng merah juga sudah lama dilakukan sebagai pengobatan alternatif untuk impotensi.

Sebuah studi dalam jurnal Spermatogenesis yang dipublikasikan pada 2013 menyebutkan bahwa ginseng berpotensi meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, baik pada pria sehat maupun mereka yang mengalami masalah kesuburan.

3. Ginkgo Biloba

Jenis Obat Kuat Alami

Sebuah teori dari penelitian terdahulu di Korea Selatan yang dipublikasikan dalam Asian Journal of Andrology pada 2011 memaparkan kombinasi ekstrak ginkgo biloba dan obat mirodenafil menonaktifkan produksi enzim PDE5 dalam batang penis. Enzim ini dihasilkan tubuh untuk membuat penis kembali loyo setelah ejakulasi.

Teori tersebut didukung oleh studi terbaru dalam Journal of Sexual Medicine pada 2017 yang menemukan bahwa ekstrak ginkgo biloba berpotensi efektif sebagai obat kuat tradisional untuk mengatasi disfungsi ereksi. Bahkan, efeknya lebih besar ketika ginkgo ini dikombinasikan dengan obat tadalafil (Cialis) daripada digunakan bersama vardenafil.

Penelitian yang sama juga menemukan bahwa ekstrak ginkgo biloba merangsang produksi nitrogen oksida untuk melebarkan pembuluh darah. Ketika pembuluh darah melebar, otomatis aliran darah menuju penis semakin lancar sehingga ereksi lebih kuat dan tahan lama.

Artikel terkait: 7 Jenis Fobia Seks, Gangguan Ini Bisa Dialami Siapapun!

4. Bawang Putih

Bumbu dapur yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang tidak diduga yaitu dapat membuat stamina seorang pria meningkat pesat kala bercinta. Penelitian telah membuktikan bahwa bawang putih dapat menyembuhkan disfungsi ereksi yang kadang membuat alat vital pria menjadi lemah dan loyo saat bercinta.

Cara membuat resep obat kuat dari bahan satu ini juga mudah, cukup blender bawang putih lalu campur dengan kuning telur dan madu. Minum obat ramuan ini secara rutin sebelum beraktivitas di ranjang dengan pasangan.

5. Jahe

Jenis Obat Kuat Alami

Jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jahe sering dijadikan sebahai bahan utama jamu tradisional utamanya saat tubuh merasa tidak enak dan Anda ingin meningkatkan vitalitas tubuh.

Tak hanya itu, jahe ternyata diyakini bisa menjadi obat kuat aman dan ampuh untuk mendorong kemampuan stamina seksual meningkat! Jangan kaget jika berkat jahe, suami menjadi makin bergairah di ranjang.

Cara membuatnya mudah! Haluskan jahe bersama lempuyang, ketumbar, temulawak dan madu kemudian rebus dengan 250 ml air hingga matang. Minumlah selagi hangat.

6. Jeruk Purut

Obat kuat alami berbahan jeruk aman untuk dikonsumsi demi meningkatkan keperkasaan suami. Demi hasilnya optimal, minumlah ramuan ini di malam hari setelah makan. Hal ini agar jeruk mudah dicerna tubuh dan reaksinya sesuai harapan.

Cara membuatnya mudah, cukup campur jeruk purut dengan telur ayam kampung dan sedikit garam lalu diminum langsung oleh suami.

7. Lidah Buaya

Efek Samping Kecil, Ini 7 Bahan Alami untuk Tingkatkan Performa Suami di Ranjang

Selama ini, lidah buaya dikenal sebagai bahan alami yang dapat menenangkan dan menghaluskan kulit wajah. Siapa sangka, lidah buaya ternyata mampu meningkatkan produksi testosteron! Hormon ini yang berpengaruh terhadap libido atau stamina seksual.

Untuk membuatnya siapkan bahan-bahan antara lain 1 daun lidah buaya besar (cuci bersih dan kupas kulitnya), 1 gelas kecil madu asli, dan segelas air.

Pisahkan getah kuning lidah buaya dengan pisau, lalu ambil gel lidah buaya bening bagian dalam dengan bantuan sendok kecil. Ambil dua sendok makan gel lidah buaya dan masukkan ke dalam blender. Tambahkan air secukupnya dan blender pada pengaturan rendah selama 3-5 menit. Tambahkan madu ke dalam blender dan haluskan selama 2-3 menit pada pengaturan rendah.

Itu dia aneka obat kuat alami agar sesi bercinta semakin berkesan. Parents siap mencoba keampuhannya?

 

Baca juga:

Makan Torpedo Kambing Ampuh Tingkatkan Gairah Seksual, Mitos atau Fakta?

Ini 7 Cara Mengembangkan Sexual Appeal atau Daya Tarik Seksual yang Dimiliki!

Bentuk Sunat Bisa Pengaruhi Kepuasan Seks Anak di Masa Depan?

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *