Elon Musk Mengejek Bill Gates di Twitter dengan Membandingkannya dengan Emoji Pria Hamil


Dalam bab terbaru tentang pertempuran orang kaya, Elon Musk mengejek Bill Gates di Twitter dengan membandingkannya dengan emoji pria hamil.

CEO Tesla menuduh co-founder Microsoft melakukan short-selling saham Tesla sambil menyatakan komitmen untuk memerangi perubahan iklim.

Musk mengatakan pada hari Jumat bahwa Gates ingin mendiskusikan kemungkinan filantropi dengannya, yang dia jawab dengan: “Maaf, tetapi saya tidak dapat menganggap filantropi Anda pada perubahan iklim dengan serius ketika Anda memiliki posisi pendek besar-besaran terhadap Tesla, perusahaan yang melakukan yang terbaik untuk memecahkan masalah iklim. mengubah.”

Tesla mengklaim telah merevolusi industri transportasi dengan mengembangkan mobil bertenaga surya, meskipun masih menjadi tanda tanya besar tentang seberapa ramah lingkungan Tesla. Mobil mereka masih dianggap sebagai simbol kemewahan dan tidak terjangkau bagi kebanyakan orang.

Juga dilaporkan bahwa Tesla tidak memiliki transparansi mengenai emisi karbonnya.

Pada tahun 2018, misalnya, perusahaan didenda US$139.500 oleh Distrik Manajemen Kualitas Area Teluk karena pembakar yang tidak berfungsi di pabrik Fremont-nya yang telah mengeluarkan nitrogen oksida tingkat tinggi antara tahun 2013 dan 2016.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.