Gaya Hidup

Emkay Blast Lite: Liquid Vape Saltnic dengan Kadar Nikotin Rendah | Suara-Pembaruan.com

789
×

Emkay Blast Lite: Liquid Vape Saltnic dengan Kadar Nikotin Rendah | Suara-Pembaruan.com

Sebarkan artikel ini

Dalam beberapa tahun terakhir, trend vaping semakin populer di Indonesia. Banyak orang beralih dari rokok konvensional ke vape karena dianggap lebih aman dan memiliki rasa yang lebih nikmat. Namun, beberapa orang masih ragu untuk mencoba vaping karena khawatir tentang efek negatif yang ditimbulkan oleh nikotin.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, produsen liquid vape Emkay Brewer meluncurkan produk terbaru mereka, Emkay Blast Lite. Emkay Blast Lite adalah liquid vape saltnic dengan kadar nikotin hanya sebesar 0,9%. Produk ini dirancang khusus untuk para new vapers atau perokok yang ingin mencoba pengalaman vaping yang lebih halus dan nikmat dengan kandungan nikotin yang rendah.

Emkay Blast Lite tersedia dalam tiga varian rasa yang unik yaitu Liquid Macchiato Ice, Bubble Gum, dan Lychee. Ketiga varian rasa tersebut memiliki sensasi manis dan dingin yang menyegarkan, sehingga dapat memberikan pengalaman vaping yang menyenangkan bagi para vapers. Selain itu, Emkay Blast Lite memiliki rasio PG/VG 50/50, yang memberikan sensasi throat hit yang lebih halus dan nikmat.

Saltnicotine vs Freebase Nicotine

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Emkay Blast Lite adalah liquid vape saltnic. Namun, apa bedanya dengan jenis liquid vape yang menggunakan freebase nicotine?

Freebase nicotine adalah jenis nicotine yang biasa digunakan dalam liquid vape. Jenis nicotine ini terbuat dari senyawa asam nikotinat yang diolah dengan menggunakan senyawa alkali seperti ammonia. Proses pengolahan ini dapat meningkatkan pH nicotine dan membuatnya lebih terasa kuat di tenggorokan. Namun, kekurangannya adalah sensasi throat hit yang dirasakan oleh pengguna dapat terasa kurang halus dan kadang-kadang terlalu kuat.

Sementara itu, saltnicotine adalah jenis nicotine yang diolah dengan menggunakan senyawa asam organik seperti asam benzoat. Proses pengolahan ini membuat nicotine menjadi lebih halus dan lembut, sehingga sensasi throat hit yang dirasakan oleh pengguna juga lebih lembut. Selain itu, penggunaan saltnicotine diklaim lebih efektif dalam mengatasi kecanduan rokok dan memberikan sensasi puas pada penggunanya.

Kandungan Nikotin Rendah

Salah satu keunggulan dari Emkay Blast Lite adalah kandungan nikotinnya yang rendah. Dengan hanya memiliki kadar nikotin sebesar 0,9%, Emkay Blast Lite dapat memberikan pengalaman vaping yang lebih aman dan nyaman bagi para penggunanya. Selain itu, produk ini juga cocok untuk para new vapers yang ingin mencoba vaping untuk pertama kalinya, atau perokok yang ingin beralih ke vaping namun khawatir tentang efek negatif dari nikotin.

Namun, meskipun memiliki kadar nikotin yang rendah, Emkay Blast Lite tetap memberikan sensasi throat hit yang nikmat. Hal ini karena liquid ini memiliki rasio PG/VG 50/50, yang memberikan sensasi throat hit yang lebih halus dan nikmat.

Selain itu, Emkay Blast Lite juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat bagi para pengguna pod dan new vapers. Berikut beberapa keunggulan dari produk Emkay Blast Lite:

1.Varian Rasa yang Menarik

Emkay Blast Lite hadir dengan tiga varian rasa yang unik, yaitu Macchiato Ice, Bubble Gum, dan Lychee. Setiap varian rasa memberikan sensasi yang berbeda dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna. Macchiato Ice memberikan sensasi rasa kopi dingin yang segar, sementara Bubble Gum memberikan rasa permen karet manis yang menyenangkan. Lychee memberikan rasa buah eksotis yang segar dan menyegarkan.

2.Kandungan Salt Nikotin yang Rendah

Saltnicotine yang terkandung dalam Emkay Blast Lite hanya sebesar 0,9%, sehingga membuat produk ini cocok untuk para vapers yang tidak ingin merasakan jumlah nikotin yang besar. Dalam hal ini, Emkay Blast Lite dapat menjadi alternatif yang baik bagi para perokok yang ingin mencoba vaping sebagai pengganti rokok konvensional.

3.Rasio PG/VG 50/50

Emkay Blast Lite memiliki rasio propylene glycol (PG) dan vegetable glycerin (VG) sebesar 50/50, sehingga memberikan sensasi vaping yang lebih halus dan nikmat. Rasio ini juga memungkinkan Emkay Blast Lite dapat digunakan pada berbagai jenis pod dan device vaping.

4.Desain Kemasan yang Menarik

Emkay-Blast-Lite

Emkay Blast Lite dilengkapi dengan desain kemasan yang menarik dan eye-catching, sehingga membuat produk ini menjadi lebih menarik dan memikat bagi para pengguna. Kemasan Emkay Blast Lite juga dilengkapi dengan informasi produk yang lengkap dan jelas, sehingga memudahkan para pengguna untuk mengetahui informasi produk yang mereka gunakan.

5.Diproduksi oleh Produsen Lokal Terkemuka

Emkay Blast Lite diproduksi oleh produsen lokal terkemuka Emkay Brewer, sehingga produk ini dijamin berkualitas dan aman untuk digunakan. Emkay Brewer telah terbukti sebagai produsen liquid vape yang handal dan terpercaya, sehingga para pengguna tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang mereka gunakan.

Dalam rangka peluncuran produk Emkay Blast Lite, Emkay Brewer akan bekerja sama dengan salah satu seniman street art ternama di Indonesia, yaitu The Popo. Kolaborasi ini akan menghasilkan kemasan khusus yang dirancang oleh The Popo, sehingga membuat produk Emkay Blast Lite menjadi lebih menarik dan unik. Selain itu, para pengguna juga dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Emkay Blast Lite x The Popo.

Akhir kata, Emkay Blast Lite merupakan produk liquid vape Saltnic yang sangat menarik untuk dicoba. Dengan varian rasa yang unik, kandungan Salt Nikotin yang rendah, rasio PG/VG 50/50, dan desain kemasan yang menarik, Emkay Blast Lite dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anak muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *