Headline

Eva Noor: Puasa Sebagai Pemicu Disiplin dan Peningkatan Etos Kerja

87
×

Eva Noor: Puasa Sebagai Pemicu Disiplin dan Peningkatan Etos Kerja

Sebarkan artikel ini

Suara-Pembaruan.com — Eva Noor: Puasa Sebagai Pemicu Disiplin dan Peningkatan Etos Kerja

Menyongsong bulan suci Ramadan, Eva Noor, CEO PT Xynexis International, membawa sorotan pada pentingnya puasa sebagai katalisator dalam memperkuat disiplin dan meningkatkan etos kerja.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, Eva menggarisbawahi bahwa puasa bukanlah sekadar menahan lapar dan dahaga, tetapi juga merupakan panggilan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

Puasa, dalam pandangan Eva, bukanlah alasan untuk mengurangi aktivitas, melainkan menjadi motivasi untuk lebih giat dalam menyelesaikan tugas-tugas dengan baik.

Ia percaya bahwa menjalankan pekerjaan dengan tujuan yang baik juga merupakan bagian dari ibadah yang harus dijalankan dengan penuh dedikasi.

Selama bulan Ramadan, Eva menekankan pentingnya memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, baik dalam menjalankan ibadah maupun dalam melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk pekerjaan.

Eva menegaskan bahwa momen yang baik seperti bulan Ramadan harus dimanfaatkan untuk meningkatkan produktivitas dan melihat kembali apa yang telah dicapai serta merencanakan langkah-langkah ke depan bersama mitra kerja.

Dalam semangat bulan suci Ramadan, Eva dan timnya tidak hanya fokus pada aktivitas bisnis, namun juga melakukan kegiatan sosial seperti buka bersama dan berbagi santunan kepada yang membutuhkan, seperti panti asuhan dan panti jompo.

Selain itu, melalui penjualan bukunya yang ditulis dengan tujuan tidak hanya sebagai sumber inspirasi bisnis, tetapi juga untuk mendukung pendidikan nasional, Eva aktif berkontribusi dalam meningkatkan akses pendidikan bagi anak-anak Indonesia.

Tak hanya itu, Eva juga terlibat dalam berbagai program edukasi dan sosialisasi, terutama terkait keamanan siber, melalui komunitas IWCS (Indonesia Women Cyber Security).

Eva berharap agar pemerintahan yang baru dapat lebih peduli dalam meningkatkan keamanan siber dan memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap aktivitas digital masyarakat.

Dengan semangat dan dedikasi Eva Noor, bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk memperkuat nilai-nilai positif dalam dunia kerja serta berkontribusi secara nyata dalam memajukan masyarakat dan bangsa.

Melalui karya nyata dan komitmennya, Eva Noor membuktikan bahwa puasa tidak hanya mengajarkan kesabaran dan ketekunan, tetapi juga merupakan sumber inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

BACA JUGA:  Eva Noor : Puasa Sekaligus Menciptakan Disiplin Dan Meningkatkan Etos Kerja – Harian Kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *