Fix, Bisa Hapus Pesan yang sudah terkirim Setelah 90 Hari di WhatsApp

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – WhatsApp telah memperkenalkan fitur hilangkan pesan yang bisa hapus pesan yang sudah terkirim melalui opsi di kolom chat dengan pilihan kurun waktu dari 90 hari, Satu Minggu, dan 24 Jam.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, pengguna WhatsApp kini juga memiliki opsi untuk mengaktifkan fitur hilangkan pesan untuk semua obrolan individu baru secara default. Yang sebelumnya, itu harus diaktifkan secara manual.

WhatsApp juga mengaktifkan fitur hilangkan pesan ini pada obrolan grup juga. Fitur baru ini opsional, dan WhatsApp mengatakan itu tidak memengaruhi obrolan Anda yang sudah ada. Untuk mengaktifkannya di perangkat iPhone dan Android, navigasikan ke menu Pengaturan > Akun > Privasi > Pengatur waktu pesan default dan pilih durasinya.

WhatsApp, melalui Webnya secara tersirat menyatakan bahwa merek akan terus menjadi penghubung dalam komunikasi digital yang tetapi memiliki untuk menjaga privasi para pengguna unuk melindungi  hak dalam hal yang privasi.

“Misi kami adalah menghubungkan dunia secara pribadi. Karena semakin banyak percakapan kami beralih dari tatap muka ke digital, Adanya fitur Hilangkan Pesan Selamanya ini untuk memberi hak dalam Kebebasan untuk jujur ​​dan rentan, mengetahui bahwa percakapan tidak direkam dan disimpan di suatu tempat selamanya.” WhatsApp dalam Webnya.

WhatsApp juga menambahkan bahwa, penggunga yang seutuhnya untuk memutuskan berapa lama pesan bertahan. Karena pengguna pasti sudah terbiasa meninggalkan salinan digital dari hampir semua yang kita ketik bahkan tidak memikirkannya.

Jika pengguna merasa aman di setiap obrolanya di WhatsApp, pengguna tersebut tidak akan terpengaruh terkain system keamanan yang dimiliki WhatsApp ini. Pengguna bisa Anda juga harus mengaktifkan pesan pokok untuk setiap obrolan satu per satu.

Langkah demi langkah yang tercantum di halaman FAQ WhatsApp menginstruksikan pengguna untuk mengetuk nama kontak di dalam obrolan dan kemudian mengaktifkan prompt pesan yang menghilang.

Baca Juga : Cara Mentransfer Obrolan WhatsApp dari iPhone ke Android

Hilangnya pesan bersama dengan enkripsi ujung ke ujung adalah dua fitur penting yang mendefinisikan apa artinya menjadi layanan perpesanan pribadi hari ini, dan membawa kami selangkah lebih dekat ke perasaan percakapan pribadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *