Gadis di India Keluarkan Batu Kecil Saat Menangis

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya | youtu.be

Pasti sakit banget rasanya.

Normalnya orang menangis itu mengeluarkan air mata. Apalagi fungsi air mata sangat penting untuk kesehatan mata, yaitu menghindari dari bakteri dan menjaga kelembapan. Tidak bisa dibayangkan ketika orang yang menangis keluarnya bukan air mata, tetapi benda lainnya.

Seperti yang dialami oleh gadis India ini. Alih-alih mengeluarkan air mata, gadis tersebut malah mengeluarkan batu kecil dari dalam matanya. Tentu saja kabar tersebut membuat banyak orang heboh dan merasa tidak percaya.

BACA JUGA: Fakta Bocah Berseragam Sekolah Naik Styrofoam Seberangi Sungai, Ternyata Main Sepulang Sekolah

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya | youtu.be

Dikutip dari Insertlive.com (1/10/2021), sebagaimana sebuah unggahan video dalam The Mirror Time, terihat gadis India yang tengah berusaha mengeluarkan batu kecil dari matanya. Di situ juga ada beberapa orang dewasa.

Kejadian itu diklaim dialami oleh gadis tersebut selama dua bulan terakhir, tetapi hingga saat ini masih belum ada penjelasan medis tekait apa yang dialami oleh gadis 15 tahun itu.

Pihak keluarga sang gadis mengatakan bahwa batu-batu kecil itu mulai keluar dari matanya sejak tanggal 17 Juli. Sejak tanggal itu, setiap si gadis menangis akan mengeluarkan batu-batu kecil sebanyak 10 sampai dengan 15 butir setiap hari.

Saat ini sudah terkumpul lebih dari 70 butir air mata dari gadis tersebut. Gadis yang dipanggil Chandni itu mulai mengeluarkan bebatuan kecil dari matanya sekitar pukul 6 pagi dan melakukannya sampai malam hari.

BACA JUGA: Nyesek, Wanita Ini Pergoki Suaminya Selingkuh Dengan Sepupu Sendiri, Warganet: Kayak Sinetron Indosiar

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya | youtu.be

Di dalam video pendek itu tampak Chandni memperlihatkan benjolan kecil di kelopak mata kirinya. Setelah memijat dengan tangan, benjolan itu ternyata menjadi salah satu batu yang menjadi masalah gadis itu selama lebih dari dua bulan. Setelah jatuh dari mata kirinya, lalu jatuh lagi dari mata sebelah kanan. Keduanya kemudian dijadikan satu dengan koleksi batu lainnya.

Keluarga dekat dari Chandni dan kerabatnya yang ada di Desa Gadiya Balidaspur, negara bagian Uttar Pradesh India meyakini bahwa gadis tersebut benar-benar menangis. Di sisi lain dokter mangatakan bahwa peristiwa menangis mengeluarkan batu itu tidak mungkin terjadi.

Berdasarkan keterangan dari Dr. Awadhesh Kumar, seorang dokter mata terkenal mengungkapkan bahwa hal yang dialami oleh Chandni tidak memiliki penjelasan ilmiah.

BACA JUGA: Belum Minta Izin, Anak Kasino Geram Dan Minta 3 Pemuda Warkopi Hentikan Kegiatan Komersial

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya

Gadis di India mengeluarkan batu-batu kecil dari matanya | youtu.be

Dokter tersebut kemudian mengatakan bahwa Chandni memasukkan batu-batu itu sendiri ke matanya untuk mendapatkan perhatian.

Dr Neeraj Gupta selaku direktur Rumah Sakit Mata Durga, bersikukuh bahwa fenomena yang dialami Chandni tidak didasarkan pada ilmu kedoktertan dan malah bisa mengarah ke ranah penipuan.

Keluarga Chandni tidak bisa memeriksakan anaknya ke para profesional medis karena faktor ekonomi. Sehingga sampai saat ini belum ada keterangan pasti dari penjelasan medis.

Artikel Lainnya

Selama belum ada penjelasan ilmiah, lebih baik memang tidak menyimpulkannya sendiri. Semoga segera diketahui penyebab mata gadis India itu mengeluarkan batu-batu kecil.

Tags :


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *