Gema Ramadhan, Dahana Bagi Seribu Paket Buka Puasa

  • Whatsapp
Gema Ramadhan, Dahana Bagi Seribu Paket Buka Puasa


Bacaan Lainnya

Jakarta, Bumntrack.co.id – Menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PT Dahana (Persero) berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Wilayah Subang menggelar program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan dengan membagikan 1.000 paket buka puasa kepada masyarakat sekitar perusahaan di Desa Sadawarna dan beberapa Yayasan Sosial di Kabupaten Subang pada Rabu, (5/5).

Acara yang digelar di Bale DAHANA menjelang jam buka puasa ini dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM DAHANA Asmorohadi selaku perwakilan manajemen perusahaan, Asisten Daerah 1 Kabupaten Subang Dwinan, Danramil Cibogo Hendrawan, Kapolsek Cibogo Asep, Camat Cibogo Sri Novita dan beberapa tamu undangan lainnya.

“Acara pembagian 1.000 tajil ini sebagai bentuk kepedulian DAHANA terhadap sesama yang dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan ACT Subang dan dalam pendistribusiannya melibatkan unsur Komunitas Bikers DAHANA yang sudah sering ikut terlibat dalam kegiatan TJSL Perusahaa,” kata Direktur Keuangan & SDM DAHANA, Asmorohadi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (6/5).

Beberapa program yang dilaksanakan DAHANA dalam kegiatan gema Ramadhan 2021. Diantaranya adalah bersih-bersih masjid se-Desa Sadawarna, pemberian perlengkapan protokol covid-19 di masjid se-Desa Sadawarna, pembagian sembako untuk jompo/dhuafa sebanyak 250 paket di Desa Sadawarna, pembagian sembako untuk 10 panti asuhan se-Kabupaten Subang, serta membagikan 1.000 paket buka puasa kolaborasi dengan ACT Subang.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini mengundang keberkahan, sehingga Allah SWT ridho dan memberikan banyak kebaikan untuk kita,” tambahnya.

Program Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan yang dilaksanakan oleh DAHANA dan ACT ini mendapat apresiasi positif dari pemerintahan Kabupaten subang, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Daerah 1 Pemkab Subang, Dwinan.

“Saya mewakili pemerintahan Kabupaten Subang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Mari kita tebar kebaikan bersama dibulan yang suci ini, berbagi kebahagiaan kepada sesama,” ujar Dwinan.

Hal senada juga diucapkan oleh Kepala ACT Subang Heru Budianto. Heru berharap kolaborasi ini bisa terjalin dengan baik untuk kedepannya. “Masih banyak program, saya harap kolaborasi kita tidak hanya sampai disini saja,” pungkas Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *