GENIO 3ROAD SERIES: Sepeda Ekonomis Berspesifikasi Tinggi

  • Whatsapp
GENIO 3ROAD SERIES: Sepeda Ekonomis Berspesifikasi Tinggi


SuaraPemerintah.ID – Genio Bike membuat gebrakan dengan merilis sepeda jalan raya (road) harga ekonomis dengan pilihan spesifikasi dan model yang beragam. Sejak bulan Maret hingga Mei 2021, Genio Bike secara berturut-turut telah merilis 3 road bike terbaiknya sebagai flagship products yakni Breaker 2.0, Aerio R1 dan Vangard. Road bike dengan spesifikasi tinggi kini bisa dijangkau oleh siapa saja dengan harga yang sangat ekonomis.

Bacaan Lainnya

Genio Bike sendiri telah dikenal sejak tahun 1999. Terlahir setelah melewati masa krisis moneter di Indonesia, Genio Bike memiliki visi setiap orang harus mudah memiliki sepeda. Genio Bike berkomitmen mengembangkan produk sepeda yang memiliki rasio terbaik dalam kualitas, spesifikasi dan harga.

Genio Serius Garap Road Bike

Pasar di Indonesia memang didominasi sepeda gunung. Tipe sepeda yang lain seperti folding bike dan mini-velo juga sempat booming di Indonesia, namun terkadang tren sepeda mudah berubah. Genio Bike sendiri konsisten melahirkan lebih dari 35 varian sepeda setiap tahunnya mulai dari sepeda gunung, sepeda anak, sepeda lipat, hingga road bike.

Genio Bike serius menggarap road bike karena demand dari pasar yang terus meningkat. Sejak tahun 2019 merilis road bike pertamanya yaitu Breaker RG1, animo yang positif datang dari pecinta road bike dan pesepeda pemula. Genio Bike semakin percaya diri, kemudian melahirkan varian road bike lainnya. Kini 3Road Series  menjadi strategi baru bagi Genio Bike untuk memperkuat brand image.

“Sesuai dengan misi kami untuk selalu menciptakan sepeda yang mudah dijangkau oleh konsumen, Genio 3Road Series hadir untuk membuktikan bahwa road bike terbaik tidak harus mahal,” tegas Fendi Widhiatmoko selaku Manajer Marketing Komunikasi Genio Bike.

Genio Bike memang dikenal sebagai produsen sepeda yang menawarkan produk dengan harga ekonomis. Pengalaman manufacturing lebih dari  20 tahun dan sertifikasi SNI membuat sepeda Genio memiliki standar mutu yang baik.

“Selama ini road bike dikenal mahal, kami ingin mengubah persepsi itu, kami telah memberikan alternatif produk yang sangat kompetitif. Road Bike 2 x 11 speed seharga 5 jutaan tentu membuat hal yang tadinya mustahil ternyata benar-benar bisa terjadi,” tambah Fendi.

Genio Bike: 3Road Series

Di tahun 2021 Genio Bike telah sukses merilis 3 varian road bike all-rounder terbarunya yaitu Breaker 2.0, Aerio R1, dan Vangard yang dirangkum menjadi satu rangkaian bertajuk 3Road Series. Menawarkan beragam spesifikasi dan kualitas terbaik di kelasnya dengan pilihan harga yang variatif. Frame Geometry telah didesain untuk kenyamanan postur tubuh Asia dan menghasilkan pengalaman bersepeda yang lebih baik, toleransi terbaik dalam kecepatan dan kenyamanan. Genio Bike telah mendesain jajaran 3Road Series cocok untuk bersepeda sehari-hari, bersepeda jarak jauh, atau bersepeda untuk kebugaran.

Breaker 2.0 menggunakan frame berbahan Aluminium Alloy AL6 yang kuat dan ringan dengan komponen terbaik di kelasnya. Dengan teknologi smooth welding yang diaplikasikan pada hydroformed frame, menciptakan frame Breaker 2.0 menjadi lebih stiff dengan tampilan carbon look. Dipersenjatai dengan Sensah Ignite 2×9 speed dan sistem pengereman mechanical disc brake, mampu bersepeda lebih cepat dengan nyaman. Hadir dengan 2 varian warna yaitu Red Salsa x Rich Black dan Sky Blue x Rich Black.

Dengan teknologi frame yang sama, Aerio R1 hadir dengan desain dan pilihan warna yang lebih elegan. Mengakomodir keinginan pecinta rim-brake, Aerio R1 menawarkan mekanisme pengereman rim-brake dan Sensah Phi 2×10 speed disematkan untuk melengkapi group-set. Alhasil, bobot total Aerio R1 menjadi lebih ringan diantara varian yang lain. Aerio R1 memiliki 2 varian warna yaitu Persian Plum dan Sand Fossil.

Vangard menawarkan desain yang lebih agresif, menghadirkan 2 varian warnanya yaitu Blue Plump Purple x Laser Lemon dan Smoky Black x Orange Soda. Menggunakan teknologi frame yang sama ditambah lagi sudah menggunakan teknologi tapered headtube, Vangard menghasilkan pengalaman bersepeda yang lebih stiff dan responsif. Mengadopsi Sensah Empire 2×11 speed menempatkan Vangard sebagai tipe road bike tertinggi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *