Genjot Produk IoT, Urban Republic Tambah 4 Outlet

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Erajaya Active Lifestyle (“EAL”) serentak meresmikan 4 outlet Urban Republic (UR) di 4 kota besar.

Bacaan Lainnya

Berlokasi di dalam pusat perbelanjaan yang berada di pusat kegiatan bisnis, keempat outlet terbaru ini merupakan yang pertama di kota Surabaya, Malang, Depok dan Makassar.
Outlet Urban (UR) yang berada di Makassar sekaligus merupakan outlet UR pertama di pulau Sulawesi.

Dengan diresmikannya ke-4 outlet ini, jaringan ritel Urban Republic telah mencapai 16 outlet yang tersebar di 9 kota.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menjelaskan minat masyarakat Indonesia akan produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat.

Perluasan jaringan 5G dipercaya akan pula mengakselerasi adopsi perangkat IoT dan nilainya di proyeksikan akan mencapai nilai USD$40 milyar di tahun 2025, menurut riset Asosiasi IoT Indonesia.

Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama: wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical, dengan pendekatan immersive retail experience.

Baca Juga:Urban Republic Resmikan Dua Outlet Baru Serentak

“Dengan pembukaan outlet- outlet ini, kami menjemput bola dan membawa konsep ritel ini ke 4 kota baru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa, sebagai bagian dari strategi perluasan footprint dan bentuk keyakinan kami akan bisnis ritel modern dan produk IoT,” ungkap Djohan.

Dengan pembukaan sejumlah outlet tersebut, bisa dikatakan Urban Republic ingin menjemput bola dan membawa konsep ritel terbaru, termasuk lokasi di luar pulau Jawa. Adapun outlet-outlet baru yang diresmikan adalah sebagai berikut:
1. Urban Republic Margo City Mall Depok (lantai 2 unit 116).
2. Urban Republic Mall of Olympic Garden Malang (lantai 2 unit SF – 53D).
3. Urban Republic Galaxy Mall Surabaya (lantai 2 unit 2 – 333).
4. Urban Republic Mall Panakkukang Makassar (lantai dasar gedung C).

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *