Georgia Southern Eagles menghancurkan Carver Cougars 133-15 untuk margin kemenangan terbesar kedua dalam sejarah bola basket wanita DI

  • Whatsapp


STATESBORO, Ga. — Georgia Southern mengalahkan Carver College 133-15 pada hari Senin, margin kemenangan terbesar kedua dalam sejarah Divisi I wanita.

Bacaan Lainnya

Margin 118 poin tertinggal dari rekor 129 poin yang dibuat Savannah State saat mengalahkan Wesleyan (Georgia) 155-26 pada 6 November 2018. Rekor putri untuk pertandingan yang melibatkan dua tim Divisi I adalah 108 poin, yang dicetak Baylor saat mengalahkan Winthrop 140-32 pada 15 Desember 2016.

Rachel Johnson mencetak 18 poin dan Constance Thomas 17, keduanya dari bangku cadangan, untuk memimpin Georgia Selatan. Tidak ada starter Georgia Selatan yang bermain lebih dari 15 menit, dan delapan pemain mencetak angka ganda.

“Angkat topi untuk Carver, ini adalah salah satu lawan non-DI kami,” kata pelatih Georgia Selatan Anita Howard. “Jadi saya berbicara dengan anak-anak kami tentang fokus pada apa yang kami lakukan. Ketika Anda pergi bekerja, Anda melakukan pekerjaan Anda. Tugas kami adalah bertahan, bangkit, dan berlari. Kami harus melakukan upaya defensif semacam ini melawan Kennesaw, melawan Bethune-Cookman akan datang. Kami menantang mereka untuk melakukan setiap pertandingan.”

Carver College adalah perguruan tinggi Black Bible historis yang sangat kecil dari Atlanta yang tim prianya mendapatkan ketenaran tahun lalu selama musim yang terganggu pandemi karena melakukan barnstorming di sekitar Selatan dan kalah dengan selisih besar. Carver adalah bagian dari National Christian College Athletic Association.

Georgia Selatan telah mencetak 254 poin gabungan dalam dua pertandingan terakhirnya, dan kinerja Senin memecahkan rekor skor satu pertandingan yang ditetapkan pada hari Sabtu dalam kemenangan 121-105 atas Gardner-Webb. Melawan Carver, Eagles juga membuat rekor program untuk poin paling sedikit yang diizinkan.

The Eagles mencetak 19 poin pembuka dan menggunakan kuarter kedua 33-0 untuk memimpin 60-5 saat turun minum. Cougars adalah 2 dari 25 dari lapangan di babak pertama. Georgia Southern mencatatkan rekor 19-0 dan 18-0 di kuarter ketiga, dan memegang keunggulan terbesarnya saat bel terakhir berbunyi.

Taya Gibson mencetak 15 poin, tujuh rebound, dan lima steal, dan Daeja Holmes menambah 12 poin, sembilan assist, dan tujuh steal untuk Georgia Southern (8-2). Eagles mencetak 78 poin dari 49 turnovers Carver. 28 steal Georgia Selatan mengikat rekor sekolah yang dibuat pada musim 1979-80.

Taiyee Treasure mencetak sembilan poin untuk memimpin Carver. Tishana Key, satu-satunya starter yang mencetak gol, menambahkan empat poin dan Fatima Bakayoko menambahkan dua. Cougars adalah 6-dari-49 tembakan (12,2%) sementara Georgia Selatan pergi 53-untuk-88 (60,2%).

Informasi dari The Associated Press digunakan dalam laporan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *