Gol ajaib Connor McDavid dan lebih banyak lagi di balik kemenangan OT comeback Edmonton Oilers melawan New York Rangers – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Connor McDavid terserah triknya yang biasa, karena Edmonton Oilers mencatat kemenangan comeback yang mengesankan atas New York Rangers Jumat malam.

Bacaan Lainnya

Setelah tertinggal 4-1 di kuarter kedua, Oilers bangkit kembali di kuarter ketiga dan perpanjangan waktu untuk memenangkan pertandingan 6-5. Edmonton mencetak tiga gol dalam kerangka akhir regulasi — salah satunya adalah pertunjukan tongkat yang fenomenal dari McDavid. Gol sensasionalnya mengikat permainan pada menit ke lima, memberikan momentum timnya untuk meraih kemenangan.

Setelah permainan, Zach Hyman membebani prestasi rekan setimnya yang mengesankan. “Bangku menjadi gila,” kata Hyman. “Pada saat pertandingan, untuk mencetak gol seperti itu, itu cukup istimewa. Hanya dia yang bisa membuat permainan seperti itu. Hanya Connor yang menjadi Connor. Saya pikir itu adalah gol terbaik yang pernah saya lihat.”

Kemenangan terakhir oleh Edmonton ini melanjutkan awal yang luar biasa untuk musim 2021 mereka. Mari kita telusuri angka-angka di balik kemenangan tangguh skuad pada hari Jumat dan awal yang baik untuk tahun ini.

9-1: Setelah kemenangan terakhir mereka, Oilers menang 9-1 melalui sepuluh pertandingan, yang pertama dalam sejarah tim. Itu adalah rekor terbaik di Wilayah Barat, dan 18 poin mereka adalah yang terbanyak dalam sejarah waralaba melalui sepuluh kontes pertama.

3: Oilers berjuang kembali dari bawah tiga Jumat, dan sudah lama sejak mereka menghadapi defisit seperti itu. Ini adalah kemenangan comeback terbesar mereka sejak 23 Februari tahun ini ketika mereka bangkit untuk mengalahkan Vancouver Canucks setelah sempat tertinggal 3-0 di penghujung babak pertama. The Oilers adalah tim kedua musim ini yang bangkit dari 3 gol untuk menang. NS Tampa Bay Lightning mencapai prestasi pada 14 Oktober melawan Sayap Merah Detroit.

4: Leon Draisitl mencetak gol penentu kemenangan dalam perpanjangan waktu, gol keempatnya di musim muda. Dia adalah pemain kedua di era ekspansi (1967-68) yang memiliki empat gol seperti itu dalam 10 pertandingan pertama timnya tahun ini, bergabung dengan Reggie Leach, yang melakukannya dengan Pamflet Philadelphia pada tahun 1981-82.

Nomor empat juga merupakan berapa banyak bek McDavid yang dijalin untuk mencetak gol luar biasa yang mengikat permainan di babak ketiga. Itu dengan mudah menjadi sorotan malam di dunia hoki dan kandidat awal untuk tujuan tahun ini.

20: Baik McDavid dan Draisaitl selesai dengan satu gol dan dua assist, mencapai ambang batas 20 poin pada tahun 2021. Mereka adalah pasangan kedua rekan tim Oilers yang mencapai 20 poin melalui 10 pertandingan pertama tim dalam satu musim, bergabung dengan Wayne Gretzky (30) dan Jari Kurri (23) yang melakukannya pada 1984-85.

10: McDavid memperpanjang rekor poin pembuka musim menjadi 10 pertandingan, menjadi pemain ke-3 dalam sejarah tim dengan poin dua digit beruntun dari awal musim. Wayne Gretzky melakukannya tiga kali, dan Sam Win melakukannya sekali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *