Gonzaga Bulldogs difavoritkan selama 2 tahun berturut-turut untuk memenangkan kejuaraan nasional bola basket putra – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Untuk tahun kedua berturut-turut, Gonzaga akan menandai musim bola basket perguruan tinggi sebagai favorit konsensus untuk memenangkan kejuaraan nasional.

Bacaan Lainnya

Zags adalah favorit di 6-1 dan merupakan satu-satunya tim dengan odds dalam satu digit di Caesars Sportsbooks. Michigan, Villanova dan UCLA berikutnya, masing-masing pada 12-1, diikuti oleh Texas, Purdue dan Kentucky, yang masing-masing 14-1.

Gonzaga bergabung dengan UCLA, UNLV, North Carolina, Kentucky, dan Duke sebagai satu-satunya tim yang menjadi tim pramusim No. 1 dalam jajak pendapat Associated Press dalam beberapa tahun berturut-turut. The Zags adalah tim pertama yang menjadi favorit juara nasional pramusim di musim berturut-turut sejak Duke pada musim 2017-18 dan 2018-19.

Gonzaga mengembalikan 42% dari skornya dari skuad musim lalu, yang kalah dari Baylor di pertandingan kejuaraan nasional. Pencetak gol terbanyak Drew Timme kembali untuk skuad pelatih Mark Few, yang juga menambahkan mahasiswa baru Chet Holmgren, prospek keseluruhan No. 1 di Kelas ESPN 100 2021.

Musim bola basket perguruan tinggi akan berlangsung Selasa dengan catatan besar, disorot oleh doubleheader di Champions Klasik yang bisa menandai pertandingan terakhir pensiunan pelatih Duke Mike Krzyzewski di Madison Square Garden. NS Setan Biru adalah favorit satu poin atas Kentucky di game kedua. Kansas adalah favorit 4,5 poin di atas Negara Bagian Michigan di game pertama.

Duke adalah 16-1 untuk memenangkan kejuaraan nasional di Caesars Sportsbook, bersama dengan Kansas. Negara Bagian Michigan adalah 30-1.

Gonzaga membuka musimnya hari Selasa dengan menjadi tuan rumah Negara Bagian Dixie. Beberapa tidak akan melatih melawan Dixie State karena ia menjalani skorsing satu pertandingan setelah dikutip karena mengemudi di bawah pengaruh di luar musim.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *