Grab Melantai di Bursa Nasdaq

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Grab merayakan resminya pencatatan perdana di bursa saham Nasdaq bersama dengan karyawan, mitra pengemudi, pengantaran, dan merchant. Seremoni ini juga merupakan acara seremoni pertama yang dilakukan di kawasan Asia Tenggara.

Bacaan Lainnya

Anthony Tan dan Hooi Ling Tan, co-founders of Grab, didampingi perwakilan mitra pengemudi, pengantaran, dan merchant Grab hadir di panggung pencatatan perdana yang dilakukan di Singapura. Para mitra merupakan garda terdepan yang mendukung mobilitas masyarakat, termasuk menyiapkan dan mengantarkan makanan dan kebutuhan harian terutama dalam masa pandemi.

Karyawan Grab juga turut hadir dalam acara ini, terutama mereka yang telah bergabung bersama perusahaan lebih dari 6 tahun (mereka disebut ‘Grabversaurus’ di dalam komunitas internal Grab). Para ‘Grabversaurus’ telah bergabung sejak layanan Grab baru mencakupi ride-hailing di 30 kota, dan terus berkontribusi terhadap pertumbuhan perusahaan hingga kini menjadi aplikasi super yang tersedia di 465 kota.

Sebagai apresiasi dari usaha bersama dan kolaborasi berkelanjutan komunitas Grab hingga saat ini, sekitar 1.500 karyawan dan komunitas mitra Grab dari seluruh Asia Tenggara ditampilkan di Nasdaq Tower di Times Square, New York City setelah Grab secara resmi melantai di Nasdaq.

Anthony Tan, Group CEO and Co-founder, Grab, menyampaikan, “Penting bagi kami untuk tidak melupakan apa yang menjadi pondasi dari semua yang telah dibangun. Semangat dan kerja keras para Grabbers untuk melayani mitra kami selaras dengan dedikasi mitra kami dalam melayani pelanggan. Karena itulah kami memilih untuk mengadakan seremoni ini di lokasi yang dekat dengan kami. Di sini, di tengah-tengah komunitas kami, berbagi momen bersama menuju babak baru perjalanan”.

Ucapan selamat juga datang dari mitra Grab yang akan turut hadir dalam seremoni pencatatan perdana Grab. Salah satunya Bonar Bangun Simanjuntak, teman tuli GrabBike menyampaikan, “Dengan menjadi mitra pengemudi GrabBike, saya berharap dapat menginspirasi teman-teman lainnya agar bergabung bersama Grab dan memanfaatkan teknologi. Semoga Grab dapat berkembang menjadi lebih besar sehingga dapat menjangkau teman-teman disabilitas lainnya di Indonesia.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.