Uncategorized

Harvard Bakal Punya Tenaga Pengajar AI yang Bisa Ngajarin Mahasiswa Soal Coding

98
×

Harvard Bakal Punya Tenaga Pengajar AI yang Bisa Ngajarin Mahasiswa Soal Coding

Sebarkan artikel ini


Kelas paling populer di Harvard bakal kedatangan pengajar baru

Mulai musim gugur ini, mata kuliah Pengantar Coding yang populer di Universitas Harvard, CS50, akan diajarkan oleh dosen berbasis AI yang diberi nama CS50 Bot.

CS50 Bot adalah alat AI generatif diluncurkan untuk sekitar 70 siswa di musim panas ini.

Harvard bakal pakai tenaga pengajar yang berbasis AI

Berdasarkan keterangan dari Profesor CS50 David Malan inovasi ini dimaksudkan untuk mendukung proses pembelajaran dengan menyediakan bantuan tenaga pengajar dengan rasio dosen dan siswanya 1:1.

“Harapan kami sendiri adalah, melalui Harvard AI ini, pada akhirnya kami dapat memperkirakan rasio dosen:siswa dengan perbandingan 1:1 untuk setiap siswa di kelas CS50. Upayanya adalah dengan menyediakan alat berbasis perangkat lunak yang bisa 24/7 mendukung pembelajaran mereka dengan cepat dan dengan gaya yang paling cocok untuk masing-masing dari mereka,” kata David Malan kepada surat kabar mahasiswa, The Harvard Crimson.

Sumber oleh GIPHY

Platform pembelajaran hasil kolaborasi MIT dan Harvard

Berdasarkan surat kabar mahasiswa The Harvard Crimson, CS50 adalah salah satu kelas paling populer yang ditampilkan di edX, platform pembelajaran on line yang dibangun dalam kolaborasi antara MIT dan Harvard dan dijual seharga 800 juta dolar Amerika pada 2022 lalu.

Melansir dari ZD NetKamis, 6 Juli 2023, Harvard AI CS50 Bot ini bisa membantu mahasiswa/i yang dipersonalisasi dengan memahami soal-soal coding yang menantang, dengan penjelasan mendalam dan memberi mereka masukan secara langsung.

Upaya tersebut bisa mencegah mahasiswa menjadi mandek dan putus asa ketika Teaching Assistant atau profesor sedang tidak bisa ditanyai kesulitan pada mata kuliah tersebut.

Bagaimana ChatGPT dan AI serupa akan mengganggu pendidikan
Sumber oleh Science News

Membiarkan uss tahu pikiran Anda!

Atas perkenan Unsplash/Andrea De Santis





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *