Hasil langsung dan analisis Terence Crawford-Shawn Porter – Majalah Time.com

  • Whatsapp


Terence Crawford mempertahankan gelar kelas welter WBO melawan Shawn Porter pada hari Sabtu di acara utama Top Rank di ESPN+ PPV kartu di Michelob ULTRA Arena di Mandalay Bay di Las Vegas (9 malam ET).

Crawford (37-0, 28 KO), 34, dari Omaha, Nebraska, memenangkan sabuk dengan menghentikan Jeff Horn pada 2018. Dalam pertarungan terakhirnya pada November 2020, ia mempertahankan gelar dengan kemenangan TKO ronde keempat atas Kell Brook , pertahanan keempat berturut-turut. Tapi Porter dianggap sebagai ujian terberat dalam karir Crawford sejauh ini, dan Crawford memahami tantangannya.

“Saya menghormati semua yang dilakukan Shawn. Shawn atletis, dia bisa bertinju, dia bisa menggedor, dia bisa bergerak di atas ring, dia bisa memotong sudut dan mengambil sudut,” kata Crawford pada konferensi pers hari Rabu. “Saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan bahwa saya tidak menghormati apa pun yang dia lakukan. Saya hanya akan mengatakan bahwa saya melakukan banyak hal lebih baik daripada Shawn.”

Porter (31-3-1, 17 KO), 34, dari Akron, Ohio adalah juara kelas welter dua kali yang memiliki kemenangan atas Devon Alexander, Paulie Malignaggi, Adrien Broner dan Danny Garcia, antara lain. Dia kalah dalam pertarungan jarak dekat yang menantang untuk gelar melawan Errol Spence Jr. dan Keith Thurman, dan selain menjadi underdog melawan Crawford, Porter yakin dia bisa meninggalkan ring dengan kemenangan.

“Dia adalah petinju yang dominan. Setiap orang yang bergabung dengannya di atas ring, dia mendominasi,” kata Porter dalam konferensi pers baru-baru ini. “Saya ingin menjadi satu-satunya petarung yang tidak bisa dia kuasai. Segala sesuatu yang diperlukan untuk mengalahkan Terence, saya mendapatkannya. Saatnya untuk menerima tantangan ini.”

Mike Coppinger dan Ben Baby ada di lokasi untuk memberikan hasil dan analisis langsung kepada Anda.

Beli PPV Crawford-Porter di ESPN+ di sini


Pertarungan berikutnya: Adam Lopez vs. Adan Ochoa, 8 ronde, kelas bulu


Hasil:

Karlos Balderas def. Julio Cortez dengan TKO ronde keempat
Rekap pertarungan akan datang…


Johnson mencetak kemenangan TKO dalam debutnya

Tiger Johnson mempesona dalam debut pro dan menuangkannya terlambat untuk kemenangan besar pertama. Prospek kelas welter melepaskan beberapa tangan kanan yang besar untuk menghentikan Antonius Grable dalam pertarungan pertama undercard Terence Crawford-Shawn Porter hari Sabtu.

Johnson, yang bertarung dari Cleveland, memaksakan penghentian pada menit ke 1:54 di ronde keempat. Sebelumnya di ronde, Johnson mencetak knockdown ketika tangan kanannya membuat petarung itu keluar dari Sarasota, Florida, dan sarung tangan Grable menyentuh kanvas. Grable (3-2-1, 3 KO) terluka lagi beberapa detik kemudian dan wasit melompat untuk menghentikan pertarungan.

Setelah penghentian, Tiger menghampiri kru siaran ESPN dan membungkuk di atas tali dengan pesan untuk penyiar Timothy Bradley Jr.: “Saya di sini.”


Masih akan datang:

  • Pertarungan gelar: Terence Crawford vs. Shawn Porter, 12 ronde, untuk perebutan gelar kelas welter WBO Crawford

  • Esquiva Falcao vs. Patrice Volny, 12 ronde, penyisihan gelar kelas menengah IBF

  • Janibek Alimkhanuly vs. Hassan N’Dam, 10 ronde, kelas menengah

  • Raymond Muratalla vs. Elias Araujo, 8 ronde, kelas ringan

  • Isaac Dogboe vs. Christopher Diaz, 10 ronde, kelas bulu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *