Hasil Pertandingan Belgia vs Russia, Belgia Kalahkan Russia 3-0

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Belgia vs Russia, Belgia Kalahkan Russia 3-0


Suara-Pembaruan.com – Belgia berhasil menempati posisi puncak Klasemen Group B Piala Euro 2020 setelah mengalahkan Rusia dengan skor telak 3-0 tanpa balas di pertandingan pertama fase Group B Euro 2020 pada Minggu 13 Juni 2021 dini hari.

Bacaan Lainnya

Belgia lebih unggul selisih gol dari Finlandia yang telah menang 1-0 dari Denmark.

Pada pertandingan Belgia vs Rusia, Belgia unggul 3-0 yang masing-masing di cetak oleh Romelu Lukaku pada menit 10 dan thomas Meunier di menit 34.

Gol Romelu Lukaku tercipta setelah mendapat umpan dari Castagne yang langsung menuju kedalam kotak penalti. Romelu Lukaku lolos dari jebakan offside dan langsung mengarahkan bola ke gawang Russia.

Gol kedua Belgia diciptakan Thomas Meunier terjadi di menit 34 setelah mendapat bola muntahan dari Thorgan Hazard yang ditepis kiper Rusia dan langsung disambar oleh Thomas Meunier yang berdiri bebas di depan.

Hasil 2-0 Belgia bertahan hingga turun minum.

Belgia kembali menambahkan point golnya di menit-menit akhir pertandingan atau di menit ke 88.

Melalui umpan terobosan Thomas Meunier yang langsung mengarah ke Romelu Lukaku dan langsung meneruskan bolanya ke gawang menggunakan kaki kiri.

Hasil skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dalam pertandingan Belgia vs Russia digelar di kandang Rusia St Petersburg pukul 02.00. Di laga ini pelatih belgia memainkan formasi 3-4-3, sedangkan Rusia 4-2-3-1.

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *