Henry Ruggs menghadapi 2 tuduhan kejahatan lagi, tuduhan senjata sehubungan dengan kecelakaan fatal – Majalah Time.com

  • Whatsapp


LAS VEGAS – Mantan Las Vegas Raiders penerima Henry Ruggs III menghadapi dua tuduhan kejahatan tambahan serta pelanggaran ringan menyusul keterlibatannya dalam kecelakaan mobil yang berapi-api Selasa pagi yang menyebabkan seorang wanita berusia 23 tahun dan anjingnya mati dan Ruggs dan pacarnya terluka, menurut catatan pengadilan.

Bacaan Lainnya

Ruggs, 22, awalnya menghadapi tuduhan kejahatan mengemudi di bawah pengaruh yang mengakibatkan kematian dan mengemudi sembrono setelah jaksa mengatakan dia mengemudi 156 mph dan memiliki tingkat alkohol darah lebih dari dua kali batas hukum di negara bagian Nevada.

Jaksa sekarang telah memutuskan untuk mendakwa Ruggs dengan tuduhan kejahatan tambahan DUI dan mengemudi sembrono karena cedera yang diderita oleh penumpangnya, pacarnya Kiara Je’nai Kilgo-Washington, yang juga bernama Rudy Washington. Tuduhan pelanggaran ringan adalah kepemilikan senjata api saat berada di bawah pengaruh, yang berasal dari pistol bermuatan yang ditemukan di mobil Ruggs di tempat kejadian.

Kisah ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ.

Chevrolet Corvette Ruggs menabrak bagian belakang Toyota Rav4 milik Tina Tintor, menyebabkan SUV tersebut langsung terbakar.

Ruggs, yang dibebaskan dengan jaminan $ 150.000 dan sedang dipantau secara elektronik setelah menyerahkan paspornya, bisa menghadapi maksimal 46 tahun penjara.

Ruggs dikurung di rumahnya dan tidak diperbolehkan mengemudi atau mengonsumsi alkohol dan dijadwalkan hadir di pengadilan untuk sidang status Rabu. Dia dibebaskan oleh Raiders Selasa malam, 17 jam setelah kecelakaan pukul 3:39 pagi dan tak lama setelah dia dibebaskan dari University Medical Center dan dimasukkan ke Penjara Clark County.

Sumber Berita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *