Honor Bangun Pabrik Canggih, Dapat Merakit Satu Perangkat Dalam 28,5 Detik

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Honor hari ini meluncurkan pabrik pertama yang didanai sendiri setelah lepas dari raksasa teknologi Huawei.

Bacaan Lainnya

Pabrik yang diberinama Intelligent Manufacturing Industrial Park yang berlokasi di Shenzhen, China ini merupakan fasilitas produksi unggulan dengan 75% jalur produksi otomatis yang memungkinkan satu perangkat diproduksi setiap 28,5 detik.

Yang menarik alur produksi yang super cepat tersebut juga menangani kontrol kualitas, sertifikasi produk, dan juga akan bertindak sebagai pusat inkubator untuk pengembangan AI dan perangkat keras Honor.

George Zhao, CEO Honor dalam pernyataanya mengungkapkan akan kebanggaanya dapat mendirikan fasilitas manufaktur baru secara mandiri.

“Kami dengan bangga mengumumkan pembukaan fasilitas manufaktur baru kami, yang akan menjadi bagian integral untuk memastikan jangkauan produk premium yang lebih luas dengan kualitas terbaik,” terang Zhao, Sabtu (6/11).

“Sebagai penyedia produk teknologi premium, kami mampu memastikan standar keandalan dan kualitas yang kami miliki, dan yang terpenting pabrik ini merupakan langkah untuk  melanjutkan perjalanan kami menjadi merek teknologi global terkemuka kedepan,” sambungnya.

Fasilitas baru ini telah dilengkapi dengan mesin otomatis presisi tinggi untuk merakit smartphone dengan presisi perakitan hingga 75 mikron.

Kemudian Honor menggunakan lebih dari 600 standar kualitas yang mencakup segala hal mulai dari pengembangan hingga manufaktur dan pengalaman pengguna.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *