Huawei Buka PO Nova 9 pada 8 Desember 2021

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Huawei mengumumkan segera meluncurkan perangkat Nova 9. Perusahaan menguraikan ponsel memiliki kamera utama 50MP RYYB Ultra Vision yang memberikan 40% pencahayaan lebih pada saat mengambil gambar, yang nantinya akan menghasilkan foto yang lebih jelas dengan kualitas gambar yang lebih baik jika dibandingkan dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Bacaan Lainnya

Huawei Nova 9 menawarkan teknologi kamera kelas flagship yang bisa ditemukan pada smartphone seri P Huawei. Selain itu, ponsel menyediakan semua aplikasi favorit, dengan desain premium yang tampil muda, dan kinerja yang kuat. Smartphone kelas menengah ini akan hadir pada 8 Desember 2021 mendatang.

Pengalaman Kamera Flagship

Berbicara mengenai kualitas kamera smartphone, Huawei memiliki reputasi yang baik dalam menghasilkan hasil foto dengan kualitas tinggi terutama dari Seri P. Melalui terobosan terbarunya, Huawei menghadirkan Nova 9 dengan kamera kelas flagship yang menjadi poin utama untuk seri Huawei Nova terbaru ini.

Perangkat hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm. Berkat susunan kamera tersebut pengguna lebih mudah dalam menghasilkan kualitas foto dan video kelas profesional. Smartphone ini juga memiliki kamera selfie 32 MP dengan resolusi 4K dengan berbagai fitur menarik untuk perekaman video sehingga sangat cocok bagi generasi muda yang ingin merekam vlog dengan kualitas tinggi.

Desain Unggulan

Melanjutkan ciri khas dari Seri Huawei Nova yang memiliki desain ringan dan premium, Nova 9 hadir dengan layar dan kapasitas baterai yang besar namun tetap berdesain ramping. Baik sisi depan maupun belakang body ponsel diberi sedikit lengkungan, sehingga terasa lebih tipis dan nyaman dalam genggaman.

Huawei Nova 9 menggunakan 6.57-inch 120Hz Original-Colour Curved Display dan baterai sebesar 4.300mAh dengan HUAWEI SuperCharge 66W. Dengan Ultra-Thin Design 7.77mm dan berat sekitar 175g, Smartphone ini juga didukung oleh Snapdragon 778G yang menawarkan performa unggulan yang mampu mendukung semua aktivitas, termasuk memberikan pengalaman gaming yang berkualitas.

Toko Aplikasi AppGallery

Setelah diluncurkan secara global pada tahun 2018, Huawei AppGallery telah menyediakan beragam jenis aplikasi. Banyak dari aplikasi populer yang digunakan di Indonesia juga telah tersedia di AppGallery. Mulai dari aplikasi transportasi seperti Grab, My Bluebird, lalu aplikasi hiburan yaitu Vidio, TikTok, VIU, dan Mola. Kemudian ada pula aplikasi BCA mobile, BNI Mobile Banking, OCTO Mobile by CIMB, dan Dana untuk kebutuhan perbankan. Serta aplikasi untuk memenuhi kebutuhan berbelanja seperti Shopee, Tokopedia, Klikindomaret, dan HappyFresh, dan juga aplikasi yang sangat penting saat ini, PeduliLindungi.

Huawei Nova 9 secara resmi akan diperkenalkan pada 8 Desember di Indonesia dan tersedia untuk pre-order mulai 8 Desember sampai 17 Desember 2021. Nova 9 dapat dipesan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, Huawei High-End Experience Store (HES), erafone dan gerai mitra lainya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *