Huawei Siap Perkenalkan Smartwatch Terbaru, Watch D

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Huawei dilaporkan telah bersiap meluncurkan sejumlah produk baru terbaru, salah satunya mungkin termasuk jam tangan pintar Watch D pada 23 Desember 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan XDADevelopers, memang raksasa teknologi China itu tengah berencana meluncurkan perangkat wearable baru pada akhir bulan ini, dan tentunya tidak mengherankan mengingat pula Huawei belakangan memang sangat fokus mengarap prangkat wearable, yang juga masuk dalam skenario ekosistem ” 1 + 8 + N.

Huawei telah dikenal memiliki kualitas dan desain produk wearable yang menawan yang mendukung gaya hidup premium konsumen, mulai dari perangkat audio, smartwatch, smart eyewear, dan masih banyak lagi.

Sejauh ini bocoran hanya mengungkap jika perangkat ini akan mengusung fitur ‘umum’ yang ditawarkan jam tangan pintar modern lainya, hanya saja di Watch D diklaim akan membawa pemantauan tekanan darah yang lebih akurat.

Dan sebenarnya fitur ini mirip dengan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Watch 4, yang juga sebagai smartwatch pertama yang memperkenalkan teknologi ini pada perangkat yang dapat dikenakan.

Meski demikian, Watch D diperkirakan tampil lebih berani dengan membandrolnya dengan harga jauh lebih rendah dari seri Galaxy Watch 4.

Lalu jam tangan pintar ini kemungkinan akan mendukung aplikasi Huawei Health, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan melacak riwayat terperinci dari hasil tekanan darah mereka, dan memantau setiap perubahan.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat ini selain dari fitur highlightnya saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *