Event  

IDN Media Gelar Indonesia Millennial and Gen-Z Summit, Bahas Partisipasi Generasi Muda untuk Ekonomi hingga Demokrasi Negara


IDN Media hadirkan platform diskusi dan kolaborasi

IDN Media sukses gelar Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022.

Acara tersebut diadakan pada 29 hingga 30 September lalu di The Tribrata Jakarta dan menghadirkan sejumlah sosok inspirasional sebagai pembicara.

Beberapa di antaranya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia Erick Thohir, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim, dan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin, serta para pemimpin sektor privat yaitu Jurnalis dan Founder Narasi Najwa Shihab, CEO Sintesa Group Shinta Widjaja Kamdani, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ilmuwan: 13 Paus Mati, Pertanda yang Mengkhawatirkan

IDN Media ajak generasi muda berkarya untuk Indonesia

Para pembicara tersebut mengisi tiga panggung utama IMGS 2022, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta.

Mereka membagikan pandangan dan berdiskusi mengenai isu sosial, politik, serta ekonomi yang ada di Indonesia serta memotivasi anak muda agar mengambil peran penting untuk terus berkarya demi kemajuan Indonesia.

IMGS 2022 dibuka dengan opening speech dari CEO IDN Media Winston Utomo dan COO IDN Media William Utomo. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Republik
Indonesia Sandiaga Uno pun turut hadir di tengah para audiens dan memberikan sambutan hangatnya kepada para pengunjung yang memenuhi panggung Visionary Leaders.

Baca juga: Bagaimana Fanbase K-Pop Sebarkan Semangat Positif

“Indonesia Maju Cepat”

Tahun ini, gelaran ini pun mengusung tema “Indonesia Fast Forward.” Menurut CEO IDN Media, Winston Utomo, gelaran ini pun jadi platform dan forum untuk generasi muda bertukar pandangan, membuka pintu kolaborasi dan menginspirasi anak muda untuk menjadi pemimpin yang bisa membawa perubahan.

“Generasi muda merupakan aset bangsa Indonesia yang dapat membawa perubahan besar di masa depan,” jelasnya.

“Sebagai perusahaan media platform untuk generasi Millennial dan Gen Z, IDN Media memiliki visi mendemokratisasi informasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.”

pikiran Anda? Membiarkan kita tahu!





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *