Incar Pelajar Belajar Online, Lenovo Lengkapi Dengan SmarterEd

  • Whatsapp


Jakarta, Selular.ID – Lenovo Indonesia melengkapi serangkaian solusi belajar secara jarak jauh baik untuk di kelas maupun di luar kelas, yakni solusi Lenovo SmarterEd.

Bacaan Lainnya

Yakni  rangkaian Smart Learning yang membantu siswa menavigasi risiko digital dari model pembelajaran hybrid.

Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia menuturkan melalui solusi ini, pelanggan bisa mendapatkan pembelajaran di rumah dan jarak jauh, tanpa harus khawatir mengenai privasi dan masalah terkait perangkat.

Menurutnya, untuk generasi muda yang tumbuh dengan teknologi, komputasi yang dipersonalisasi untuk e-learning dan teknologi baru yang menawarkan edutainment interaktif dan imersif dapat membantu para pelajar untuk belajar, lebih terlibat, dan berkreasi dengan lebih baik.

“Melengkapi Smart Learning dengan Lenovo SmarterEd, para orang tua bisa mendapatkan ketenangan pikiran untuk proses belajar online anak mereka melalui laptop Lenovo yang sudah lengkap dengan banyak nilai tambahan untuk mendukung mereka. Contohnya menyediakan para pelajar muda proteksi dan keamanan yang mereka butuhkan di dunia digital. Jadi, paket lengkap dari Lenovo ini diharapkan dapat mengurangi beban pikiran dan memberikan solusi tanpa ribet bagi orang tua,” kata Budi.

Lenovo aware

Setelah tersedia di IdeaPad Slim 3, dan IdeaPad Slim 3i, para orang tua yang menggunakan laptop tersebut sudah sangat terbantu dengan Lenovo Smart Learning Solution melalui Lenovo Aware.

Lenovo Aware adalah software pengingat intuitif dengan fitur “Smart Care” – built-in assistance untuk mendeteksi dan membantu sang anak memperbaiki postur duduk, jarak pandang, dan perhatiannya.

Fitur ini juga termasuk “Break Reminder” untuk mendorong anak-anak untuk beristirahat sesuai waktu yang ditentukan. Termasuk juga fitur mikrofon smart AI noise-cancelling yang mengurangi suara di sekitar yang tidak diinginkan selama kelas online. Software ini juga dilengkapi dengan mode “Eye Care” yang melindungi mata anak dari paparan sinar biru laptop.

Tidak hanya itu, terdapat pula fitur Super Resolution, yang akan melakukan upscale video otomatis secara langsung agar anak dapat melihat segala sesuatu menjadi lebih jelas yang dapat meningkatkan pengalaman e-learning.

Selain Lenovo Smart Learning tersebut, Lenovo SmarterEd terbaru ini hadir dengan layanan Accidental Damage Protection, Lenovo Premium Care, dan software McAfee LiveSafe. Accidental Damage Protection (ADP) tetap menjadi layanan yang paling disukai pelanggan karena orang tua tidak perlu lagi khawatir dengan biaya perbaikan yang tiba-tiba. Baik sesi belajar di dalam kelas atau dari jarak jauh, masalah dapat terjadi tiba-tiba.

Oleh karena itu, ADP melengkapi Layanan Garansi Lenovo dengan memberikan perlindungan tidak disengaja untuk produk mobile dan all-in-one. ADP menjadi sangat cocok memenuhi kebutuhan pelajar yang sangat mobile saat ini karena memberikan dukungan di luar garansi sistem normal dan bahkan cover biaya tidak terduga sepenuhnya karena tumpahan, jatuh, atau terbentur.

Selain ADP, laptop Lenovo tertentu kini juga sudah dilengkapi dengan Lenovo Premium Care. Lenovo Premium Care memberikan layanan end to end management yang bebas repot masalah teknis apa pun termasuk membantu perbaikan di lokasi pada hari kerja berikutnya, setelah dilakukannya diagnosis jarak jauh. Dengan layanan dukungan pelanggan terdepan dan akses langsung 24×7 ke teknisi ahli ini, Lenovo Premium Care memberi siswa dukungan tingkat lanjut dari teknisi secara langsung dengan sangat cepat.

Salah satu yang belum pernah ada dan sudah ditambahkan dalam Lenovo SmarterEd adalah McAfee® LiveSafe™ yang melindungi dari ancaman siber berbahaya dengan perlindungan antivirus.

Baca Juga:Lenovo Bersiap Kenalkan Tablet Gaming Terbaru

‘Sudah tersedia di laptop tertentu Lenovo, McAfee® LiveSafe™ senilai bisa menjaga siswa dan perangkat mereka tetap aman, sehingga dapat lebih fokus pada tujuan pembelajaran yang lebih cerdas. Sebagai tambahan, laptop Lenovo juga sudah termasuk Microsoft Office Home and Student 2021 orisinil yang berlaku seumur hidup senilai Rp1.799.000,”tutur Budi.

Dengan Lenovo SmarterEd dan berbagai fitur lengkap yang diberikan oleh Lenovo, para orang tua dan anak dapat menikmati pengalaman belajar jarak jauh yang lebih aman dan efektif di dalam kelas dan di luar kelas. Semua fitur terbaru ini sudah termasuk dalam beberapa produk Lenovo IdeaPad tertentu yang memberikan nilai tambah dengan total lebih dari Rp4.298.000.

Produk dan Ketersediaan
Beberapa produk yang sudah dilengkapi solusi Lenovo SmarterEd adalah IdeaPad Slim 5i dengan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7, IdeaPad Slim 5 dengan prosesor AMD Ryzen 7, dan IdeaPad Slim 3i dengan prosesor Intel Core i7. Semua produk dengan solusi Lenovo SmarterEd sudah tersedia di Lenovo Official Store online dan offline dengan harga mulai dari 12 jutaan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *