Event

Indo Build Tech 2024: KODAI DOOR Kenalkan Pintu Baja dan Engineering Door Estetik

541
×

Indo Build Tech 2024: KODAI DOOR Kenalkan Pintu Baja dan Engineering Door Estetik

Sebarkan artikel ini
Indo Build Tech 2024: KODAI DOOR Kenalkan Pintu Baja dan Engineering Door Estetik
Stand KODAI DOOR di HALL 5 Booth 5-B-7 hadir dengan Pintu Baja Motif Kayu dan Engineering Door acara Indo Build Tech 2024 di ICE BSD dari 12-16 Juni 2024. (12/6/24)

Suara-Pembaruan.com – PT Graha Sentra Artha dengan bangga mempersembahkan Kodai Door, produk pintu baja motif kayu yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia sejak tahun 2013.

Sebagai pelopor pintu baja dengan harga terjangkau, Kodai Door telah dikenal luas dengan merk Kodai Steel Door, menghadirkan inovasi pintu baja dengan sistem kusen “knock down” yang memungkinkan konsumen untuk merakit dan menentukan arah bukaan pintu sesuai keinginan.

Teknologi Terbaru untuk Ketahanan Maksimal

Sejak awal, Kodai Door sudah menawarkan pintu baja yang dilengkapi dengan honeycomb paper sebagai fitur peredam suara dan panas.

Namun, Kodai Door terus berinovasi dan menggantikan honeycomb paper dengan Polystyrene, material anti-rayap yang lebih tahan lama.

Rangka daun pintu yang awalnya berbahan kayu juga diubah menjadi WPC (Wood Plastic Composite), menjadikan pintu baja Kodai benar-benar anti-rayap dan lebih kuat.

Kodai Steel Door kini hadir dalam dua varian ukuran, yaitu single door dengan lebar 90 cm dan 80 cm, serta pintu mother and son yang ideal untuk hunian modern.

Setiap pintu dijual dalam paket lengkap dengan daun pintu, kusen, engsel, kunci, gagang pintu, dan aksesori pendukung lainnya.

Hanya dengan 1 jutaan, Anda bisa memiliki pintu estetik, praktis, dan berkualitas dari Kodai Door.

Pada akhir tahun 2023, Kodai Door meluncurkan produk terbarunya, TOP Engineering Door.

Dibuat dengan campuran material, pintu ini menggunakan MDF board yang diperkuat dengan rangka internal untuk memberikan struktur yang kokoh.

Dilengkapi dengan kusen knock down dari WPC dan lapisan PVC film, TOP Engineering Door menawarkan desain minimalis dan estetik, cocok untuk hunian dengan gaya Japandi maupun penggunaan komersial.

Temui Kodai Door di Indo Build Tech 2024

Konsumen yang ingin melihat dan merasakan langsung kualitas pintu Kodai Door dapat mengunjungi booth kami di event Indo Build Tech Expo, yang berlangsung dari tanggal 12-16 Juni 2024 di ICE BSD.

Temui kami di HALL 5 Booth 5-B-7 dan dapatkan promo spesial selama acara berlangsung.

Belanja Online dan Layanan Konsultasi

Bagi Anda yang tidak dapat hadir di Indo Build Tech Expo, Kodai Door juga mengadakan “Live Shopping” selama pameran.

Belanja produk Kodai Door kini semakin mudah dengan mengunjungi marketplace favorit Anda.

Untuk konsultasi produk, layanan after sales, dan project inquiry, hubungi admin Kodai Door melalui WhatsApp di +62 8788 192 5656 untuk memilih preferensi kontak tim Kodai Door.

Nikmati generasi pintu masa depan yang estetis, praktis, dan berkualitas tinggi bersama Kodai Door. Temukan inovasi terbaru dan solusi pintu terbaik hanya di Kodai Door. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera kunjungi booth kami di Indo Build Tech 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *